KOREA

Ajak Lee Donghae Super Junior Jadi Model MV 'The Heart You Hurt', Rossa Ngaku Sering DM-DMan

Rabu, 31 Maret 2021 17:02

Rossa - Lee Donghae © instagram.com/itsrossa910

Kapanlagi.com - Agustus tahun lalu Rossa telah merilis versi bahasa Korea dari hits single Hati Yang Kau Sakiti dengan tajuk internasional The Heart You Hurt. Karena banyaknya permintaan, akhirnya ia menyanggupi permintaan untuk membuat video klipnya.

Tak tanggung-tanggung, Rossa menggandeng salah satu personel Super Junior yakni Lee Donghae sebagai model video klipnya. Penyanyi berusia 34 tahun ini bersyukur pihak SM Entertainment dan Donghae menyambut antusias kolaborasi ini.

"Waktu aku bikin video klip Masih, sama pihak SM Entertainment diberikan Ki Do Hoon yang banyak bermain K-Drama. Nah yang kali ini aku kayak pengin banget ngajakin salah satu member SuJu untuk ada di klip aku. Terus aku bilang 'Boleh nggak ngajak Lee Donghae?'. Ternyata Donghae-nya mau dan SM Entertainment memperbolehkan," kata Rossa dalam jumpa pers virtual pada Rabu (31/3).

1. Sering DM Lee Dong Hae

Dikarenakan pandemi, proses syuting dilakukan secara terpisah dengan tim dari negara masing-masing. Meski begitu sebelum pengambilan gambar dilakukan, Rossa intens berkomunikasi dengan Lee Donghae.

"Aku sama Donghae video call-an, terus ngobrol banyak tentang video klipnya. Setelah itu aku sama Donghae DM-DMan terus. Dia excited pengin (kerja sama) lagi," aku Rossa seraya tersenyum senang.

2. Syuting di Tiga Tempat

Seperti sudah disinggung sebelumnya, pengambilan gambar video klip The Heart You Hurt dilakukan secara terpisah. Rossa serta Dion Wiyoko melakukan syuting di Jakarta lalu Bali, sementara Lee Donghae di Seoul.

"Syutingnya di tiga tempat, Jakarta, Bali, dan Seoul. Donghae waktu itu syuting seharian di Seoul. Kita syuting akhir Februari, untuk post production dan mendapatkan persetujuan dari SM Entertainment total satu bulan," tandas Rossa.

Video klip The Heart You Hurt sendiri akan premiere di channel YouTube milik Rossa pada hari ini, Rabu (31/3) pukul 18.00 WIB. Ia berharap mendapat sambutan positif dari banyak pihak atas kolaborasi ini.


REKOMENDASI
TRENDING