SELEBRITI

Momen Kocak Ketika Super Junior Ucapkan Mantul, Siwon Sudah Lancar Tapi Leeteuk Bikin Ngakak

Minggu, 12 Januari 2020 15:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Super Junior © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Super Junior baru saja menggelar konser bertajuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1). Ribuan ELF menghadiri konser itu dan sudah memadati venue sejak pagi.

Konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment itu pun berlangsung sukses. Super Junior tampil kurang lebih 3 jam dengan membawakan sekitar 25 lagu di antaranya Bonamana, Mr.Simple, Opera, No Other, I Think I, Somebody New, Devil, Mamacita, Black Suit dan Sorry Sorry.

1. Indonesia Negara yang Paling Ingin Dikunjungi Super Junior

Meski sudah sering datang ke Indonesia, Shindong mengatakan Indonesia adalah negara yang paling ingin dikunjungi Super Junior dalam setiap tur konsernya. Ia selalu kangen datang ke sini dan menyapa para ELF Indonesia sekalian berlibur juga.

"Apa kabar? Nama saya Shindong. Kami kangen sekali. Menurut kami Indonesia negara nomor satu yang ingin kami datangi. Memang untuk kerja cuma ingin berlibur juga. Kalian bisa rekomendasikan tempat yang enak? Tapi sebelum itu nikmati acara ini dengan baik," kata Shindong.

2. Sapa dengan Bahasa Indonesia

Sering datang ke Indonesia, Super Junior pun sepertinya sudah fasih berbahasa Indonesia. Walaupun masih membaca, mereka tetap berusaha menyapa dengan bahasa Indonesia.

"Kalian tahu betapa aku suka kalian. Mantul. Indonesia ELF really mantul. Sudah lama kita tidak konser di sini, semoga ini hari yang menyenangkan buat kalian," ucap Donghae dengan bahasa Indonesia.

3. Mantul, Mantul, Mantul

Tak mau kalah dengan Donghae, Siwon pun pamerkan bahasa Indonesianya. Lucunya, kalimat ‘Mantul’ pun sering dikatakan oleh para member Super Junior.

"Apa kabar kalian? Nama saya Siwon. Rindu banget banget banget sekali. Saya senang bertemu kalian. Kamu cantik banget. Mantul. Kita bersenang-senang ya. Terima kasih ELF. Aku cinta kalian banget. Saya mantul, kamu mantul," ujar Siwon sumringah.

Namun yang paling kocak adalah ketika Leeteuk mengatakan mantul dengan nada yang membuat penonton tertawa. "Saya suka Indonesia gadis ever. Saya mantul. Mantul, mantul, mantul, mantul," kata Leeteuk seraya tertawa.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING