KOREA

Bertemu dengan Jokowi, Leeteuk Super Junior Akui Punya Pacar di Indonesia

Minggu, 12 Januari 2020 12:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Super Junior © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Indonesia sepertinya memang memiliki ikatan yang kuat dengan Super Junior. Bukan hanya sering menggelar konser di Indonesia saja, tahun 2018 lalu Super Junior bahkan sempat tampil dalam acara Closing Ceremony Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hal itu pun diungkapkan oleh leader Super Junior yakni Leeteuk pada konser bertajuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1).

"Senang sekali rasanya bisa memulai tahun ini dengan anda semua. Super Junior dan Indonesia ini memang tidak bisa dipisahkan. Penutupan Olympic kemarin kami juga yang mengisi acaranya," ujar Leeteuk.

Namun ucapan Leeteuk tersebut langsung diralat oleh Siwon bahwa yang dimaksud adalah penutupan Asian Games. Acara itu berlangsung pada pertengahan 2018 lalu di Jakarta.

1. Akui Punya Pacar di Indonesia Kepada Jokowi

Usai penutupan Asian Games, Presiden Indonesia Joko Widodo pun sempat berkunjung ke Korea Selatan dan bertemu dengan Super Junior. Leeteuk bahkan sempat berbicara kepada Jokowi bahwa Super Junior memiliki pacar di Indonesia.

"Dan juga Presiden Indonesia pada saat datang ke Korea. Kami bertemu secara pribadi dan juga kami memamerkan ke beliau bahwa kami memiliki pacar di Indonesia," kata Leeteuk.

2. ELF Pacar Super Junior

Namun yang dimaksud pacar oleh Leeteuk adalah ELF (fans Super Junior). Pernyataan Leeteuk tersebut tentu membuat para penonton histeris dan kegirangan.

"Dan anda semua adalah pacar kami. Apakah anda semua siap berpacaran dengan kami selama-lamanya?" ucapnya sambil berteriak.

Bagaimana ELF?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING