KOREA

Dapat Free - Diskon, Minuman Boba Ini Berikan Pilihan Jadi Tim Nam Do San atau Han Ji Pyeong

Jum'at, 04 Desember 2020 19:05

Nam Joo Hyuk - Kim Seon Ho 'START-UP' © tvN

Kapanlagi.com - Para pendukung tim Nam Do San dan Han Ji Pyeong drama START-UP hingga kini masih terus bersaing. Bahkan tak hanya para selebriti Indonesia saja yang turut meramaikan, tapi juga salah satu gerai minuman boba.

Belum lama ini viral minuman boba yang ikutan demam drama Suzy dan Nam Joo Hyuk tersebut. Pasalnya dalam sebuah poster, minuman boba ini akan memberikan minuman gratis hingga diskon jika para pembeli memilih antara tim Nam Do San dan Han Ji Pyeong. Wah, seperti apa ya promosinya?

 

1. Promo Minuman Boba

Disebutkan kalau pembeli memilih sebagai tim Nam Do San, maka ia akan mendapatkan gratis minuman brown sugar milk. Sedangkan jika memilih sebagai tim Han Ji Pyeong, maka pembeli mendapatkan diskon 30%.

Caranya pun cukup mudah, hanya langsung sebutkan saja pada crew minuman boba saat melakukan transaksi. Promo ini hanya berlaku sampai 6 Desember 2020.

 

2. Dua Tim Pilihan

Drama START-UP menceritakan kisah anak muda yang berjuang dalam berkarir di dunia Start Up. Dibumbui dengan kisah cinta, Seo Dal Mi sebagai pemeran utama bertemu dengan dua pria yakni Nam Do San yang merupakan rekan satu timnya dan Han Ji Pyeong, sahabat penanya semasa kecil.

Sama-sama punya pesona menarik dan chemistry yang kuat, penonton pada akhirnya menjadi dua tim antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong.

Jadi kamu tim yang mana nih? Tentukan pilihanmu sekarang!

 


REKOMENDASI
TRENDING