KOREA

Dapat Tawaran Main Film Hollywood Untuk Pertama Kalinya, Ini Ketakutan Terbesar Son Ye Jin

Kamis, 19 November 2020 10:10 Penulis: Renisya Satya Putri

Son Ye Jin © ELLE

Kapanlagi.com - Son Ye Jin baru-baru ini menjalani sebuah sesi wawancara dengan majalah fashion ELLE. Aktris cantik yang beberapa saat lalu menjadi sorotan berkat aktingnya dengan Hyun Bin dalam drama hits CRASH LANDING ON YOU ini mengupas tuntas kesuksesan karirnya.

Seperti diketahui, Son Ye Jin sudah menekuni dunia akting selama lebih dari 20 tahun. Dalam perjalanan karirnya yang tergolong panjang tersebut, Son Ye Jin menekankan bahwa dia tak pernah mau beristirahat.

"Ada kalanya saya secara tidak sengaja beristirahat sambil menunggu proyek, tetapi saya hampir tidak pernah beristirahat dengan sukarela. Saya bangga akan hal itu. Terkadang melelahkan untuk selalu keluar dengan proyek baru dan memiliki semangat yang tidak pernah berhenti, dan saya bahkan pernah mengalami kemerosotan. Untungnya, saya bisa mengatasinya dengan proyek baru," ungkap Son Ye Jin, seperti dilansir dari Koreaboo.

1. Merasa Takut

Lebih lanjut, Son Ye Jin angkat bicara tentang rumor terbaru seputar tawaran yang diterimanya untuk membintangi sebuah film Hollywood berjudul CROSS yang disutradarai oleh Andrew Niccol. Meski Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa dia masih dalam proses diskusi, ia mengaku tidak kepikiran untuk ke sana sebelum mendapat penawaran tersebut. Bahkan, awalnya Son Ye jin justru merasa takut.

"Saya sebenarnya tidak ngebet untuk debut Hollywood sebelum ini. Saya merasa sudah sukses melalui proyek Korea, dan saya takut apakah saya bisa berakting dengan baik dalam bahasa asing," aku Son Ye Jin.

2. Suka Tantangan Baru

Terlepas dari ketakutannya untuk berakting dalam bahasa asing, Son Ye Jin mengungkapkan bahwa dia bersedia mengambil tantangan baru. Ia meyakini bahwa kesempatan bagus tidak akan datang dua kali.

"Tapi saya juga bertanya-tanya kapan lagi saya akan mendapat kesempatan seperti ini. Jika saya diberi kesempatan bagus, saya ingin memberikan segalanya. Saya merasa seperti saya akan mendapatkan banyak keuntungan jika saya melakukannya," tutur aktris cantik ini.

Kira-kira Son Ye Jin bakal debut Hollywood nggak ya KLovers? Ditunggu update-nya ya.


REKOMENDASI
TRENDING