Dara 2NE1 Main Drama Produksi Korea-China Bareng Kim Young Kwang

Rabu, 21 Januari 2015 18:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dara 2NE1 Main Drama Produksi Korea-China Bareng Kim Young Kwang Kim Young Kwang dan Dara 2NE1 © istimewa
Kapanlagi.com - Dara 2NE1 akhirnya mengepakkan sayap di dunia akting. Sempat membintangi drama ketika masih tinggal di Filipina dan sebelum debut bersama 2NE1, kini dia akan membintangi web drama produksi Korea dan China berjudul Dr. Mo Clinic.

Selain Dara, Lee Young Kwang akan menjadi aktor utama. Hal ini diumumkan secara langsung oleh agensi aktor Pinocchio dan Good Doctor ini. "Kim Young Kwang telah dipilih sebagai aktor utama dalam web drama Korea - China dan akan memulai syuting awal Februari," ujar pihak Enpino, agensi Young Kwang.

Dr. Mo Clinic bercerita tentang luka dan penyembuhan yang dialami oleh seorang pria serta seorang wanita yang mengorbankan dirinya demi cinta tapi tidak dipedulikan. Dara akan memerankan karakter Lee So Dam. Karakter ini adalah seorang pekerja kantoran yang punya kebiasaan unik yaitu menutup wajahnya dengan rambut dan masker ketika sedang menghadapi permasalahan rumit.

Dara akan memerankan karakter yang mirip dengan sifat aslinya © instagram.com/daraxxiDara akan memerankan karakter yang mirip dengan sifat aslinya © instagram.com/daraxxi

Dara mengungkapkan antusiasnya terhadap drama yang akan dibintangi. "Ini pertama kalinya aku berakting, aku ingin berkembang dengan mempelajari langkah demi langkah. Aku rasa ini kesempatan bagus bisa menjumpai fans di seluruh dunia secara online lewat web drama dengan genre baru, " ujar kakak kandung mantan personel MBLAQ, Cheondung.

Dara juga bercerita tentang kegugupannya berakting dalam web drama pertama kali. "Aku rasa ini sangat menarik karena karakternya sangat mirip denganku walaupun aku gugup dan merasa tekanan aku akan bekerja keras dan fokus," tambahnya.

Dr. Mo Clinic akan ditayangkan secara online Naver's TV Cast dan Youku China. Drama ini diharapkan tayang pada pertengahan Maret mendatang. Jadi tidak sabar melihat 'duet' Dara dan Kim Young Kwang di web drama ini.

(mwa/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING