KOREA

Datangi Kantor Polisi, Choi Jong Hoon Sempat Minta Maaf Pada Korban

Sabtu, 16 Maret 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Choi Jong Hoon. Credit: Newsen

Kapanlagi.com - Nama Choi Jong Hoon termasuk dalam grup chat penyebaran video seks yang sekarang ini ramai jadi perbincangan di Korea Selatan. Lewat pemberitaan, sederet selebriti diungkap terlibat dalam kasus ilegal ini.

Sebelumnya, pihak Jong Hoon dan agensi yakni FNC Entertainment telah memberikan pengakuan soal keterlibatan sang mantan idola tersebut. Seperti tersangka lainnya, Jong Hoon juga harus melewati pemeriksaan.

Setelah Jung Joon Young dan Seungri Big Bang, kini giliran mantan member FT Island tersebut yang hadir di kantor kepolisian Seoul untuk penyelidikan lebih lanjut.

1. Datangi Kantor Polisi

Pada hari Sabtu (16/03) ini Choi Jong Hoon telah sampai di Seoul Metropolitan Police Agency untuk melakukan pemeriksaan atas kasus penyebaran video seks. Sebelumnya, pria tersebut berdiri di hadapan awak media menjawab beberapa pertanyaan tepat pukul 10.00 KST.

Jong Hoon memberikan pernyataan soal dirinya yang bekerjasama baik dengan polisi dalam penyelidikan. "Saya sungguh-sungguh akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi. Pertama, saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi masyarakat kita, dan saya akan sungguh-sungguh menjalani penyelidikan," tuturnya.

2. Bantah Rumor Suap Polisi

Ketika ditanya soal kecurigaan tentang keterlibatan dirinya atas kasus ini, Choi Jong Hoon hanya menjawab dengan meminta maaf. Di sisi lain, mantan member FT Island tersebut juga dirumorkan menyuap polisi untuk menutupi kasus kecelakaan menyetir saat mabuk.

Ketika ditanya mengenai permasalahan tersebut, Jong Hoon memberikan bantahan. "Tidak," jawabnya. Dia juga membantah saat ditanya soal meminta bantuan kepada Yoo In Suk, mantan CEO dari Yuri Holdings.

3. Minta Maaf

Terakhir, Choi Jong Hoon pun dimintai jawaban mengenai korban-korban atas kasus penyebaran video seks ini. Sekali lagi, mantan Idol tersebut menjawab, "Saya minta maaf."

Pada minggu ini, nama Jong Hoon memang diungkapkan terlibat dalam grup chat yang berisikan Jung Joon Young, Seungri dan sederet pihak lainnya. Ia juga dilaporkan membagikan foto seorang wanita yang tengah tertidur di percakapan mereka.


REKOMENDASI
TRENDING