Demi Antar G-Dragon Berangkat Wamil, T.O.P Sampai Ambil Jatah Cuti

Sabtu, 03 Maret 2018 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Demi Antar G-Dragon Berangkat Wamil, T.O.P Sampai Ambil Jatah Cuti G-Dragon & T.O.P © soompi.com

Kapanlagi.com - Persahabatan para member Big Bang memang terkenal dekat. Hal ini terbukti dengan bagaimana para member membuat pesta perpisahan sebelum G-Dragon berangkat menjalankan tugas militer. Tak hanya itu, T.O.P bahkan mengambil jatah cuti dari tempatnya menjalankan wajib militer untuk menemani leadernya tersebut.

Philip Jeon yang merupakan CEO Paradise Group membagikan foto sebelum G-Dragon resmi berangkat wamil. Di mobil yang sama, tampak T.O.P yang juga menemani. Bahkan kedua member ini juga mengucapkan perpisahan dengan saling berpelukan.

T.O.P juga menyiapkan kado spesial untuk GD, yakni berupa sebotol wine Chateu Haut-Brion 1988 yang bertuliskan pesan, "Untuk adikku tercinta Jiyoung, sehat selalu dan kembali dengan selamat. Aku menyayangimu. Dari Seung Hyunie hyung."

T.O.P memberikan pelukan hangat sebelum G-Dragon berangkat menjalankan tugas militer.  © Instagram/phillip_paradiseT.O.P memberikan pelukan hangat sebelum G-Dragon berangkat menjalankan tugas militer. © Instagram/phillip_paradise

G-Dragon sendiri bertugas di White Skull Division dan berangkat pada 27 Februari lalu. Dijadwalkan, ia akan menyelesaikan tugas pada November 2019 mendatang.

Di sisi lain, banyak pertanyaan bagaimana T.O.P bisa menemani GD padahal ia sendiri juga sedang menjalankan tugas wajib militer sebagai pekerja public service. Tak lama kemudian, pihak kantor pemerintahan Yongsan memberikan statement.

"T.O.P menghubungi pada 27 Februari dan meminta untuk menggunakan hak cuti-nya. Dia menggunakan cuti official dari jatah yang memang dimiliki oleh pekerja public service," ungkap pihak terkait seperti yang dilansir YTN News.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING