Demi Peran Figuran, Kyuhyun SuJu Ingin Jadi Aktor Bollywood

Senin, 04 Mei 2015 20:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Demi Peran Figuran, Kyuhyun SuJu Ingin Jadi Aktor Bollywood Cho Kyuhyun ©kpopstarz
Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya jika idola K-Pop keren ini nongkrong bersama? Dalam acara KBS bertajuk Fluttering India, Kyuhyun SuJu dkk berbondong-bondong terbang ke India.

Dalam suasana santai, Kyuhyun SuJu, Changmin TVXQ, Sungkyu Infinite, Jong Hyun CN Blue, dan Suho EXO berkumpul bersama di depan meja makan penuh santapan lezat. Kali ini, Suho yang merupakan magnae dalam Fluttering India menanyakan perihal acara tersebut.

"Apa yang kau pikirkan tentang keuntungan yang mungkin bisa kita raih di pasar India selanjutnya?" Suho memberikan pertanyaan pada setiap rekannya.

Dengan tujuan memang ingin membuat sebuah kelucuan Kyuhyun mencoba pertanyaan Suho saat itu. Tentu jawaban tersebut berhasil membuat leader EXO tertawa di tengah meja makan.

Kyuhyun ungkap ingin bintangi film Bollywood. ©allkpop.comKyuhyun ungkap ingin bintangi film Bollywood. ©allkpop.com

"Inti dari budaya orang India adalah film Bollywood. Tidak bisakah kita meminta seseorang yang berpengaruh di Bollywood untuk... (melakukan sesuatu untukku)?" ujar Kyuhyun.

Ia pun menambahkan bahwa jika harus mendapat peran figuran, dirinya akan menerima. Tak hanya Suho, melainkan rekan yang lain turut tenggelam dalam lelucon magnae Super Junior tersebut.

Nah, kalau oppa kalian ini tampil di film Bollywood yang seperti pernah kalian lihat, kira-kira peran yang cocok untuk Kyuhyun apa ya?

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING