Dengar Soundtrack 'Goblin', Suzy Miss A Sedih Teringat Lee Min Ho?

Selasa, 28 November 2017 14:30 Penulis: Rahmi Safitri
Dengar Soundtrack 'Goblin', Suzy Miss A Sedih Teringat Lee Min Ho? Suzy © Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu kabar mengenakkan yang datang dari dunia entertainment Korea adalah putusnya tali cinta antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang sudah terjalin selama tiga tahun. Kedua bintang top Korea ini dikonfirmasi putus oleh agensi masing-masing pada tanggal 16 November lalu.

Sehari sebelum berita putusnya hubungannya dengan Lee Min Ho diketahui publik, Suzy menghadiri acara 2017 Asia Artist Awards. Seperti biasa Suzy yang di acara tersebut memakai gaun hitam terlihat begitu cantik mempesona. Di acara tersebut ia juga berhasil membawa pulang penghargaan Asia Star Award.

Asia Artist Awards bukan hanya menghadirkan aktris dan aktor saja, sederet penyanyi dan bintang top K-Pop juga datang. Salah satunya adalah penyanyi solo Crush yang dikenal punya suara indah. Di acara tersebut Crush pun menyanyikan secara live lagu populernya Beautiful yang merupakan soundtrack dari drama terkenal Goblin.

Beautiful diketahui punya lirik yang romantis, tentang pria yang akan selalu ada dan melindungi wanita yang dicintainya. Lirik indah dan suara merdu Crush membuat lagu ini terdengar syahdu. Para hadirin di Asia Artist Awards pun menikmati penampilan Crush.

Salah satu penggemar merekam reaksi Suzy saat mendengar dan melihat penampilan Crush. Di fancam tersebut, Suzy terlihat mendengar dengan seksama dan ekpresinya terlihat sedih. Bukan itu saja, bintang drama While You Were Sleeping itu juga tertangkap kamera menghembuskan nafas panjang.

Fans yang sudah menonton fancam Suzy ini pun rupanya juga merasa kalau wanita berusia 23 tahun ini kelihatan sedih. Mereka pun lalu menyangkutpautkan kalau kegundahan Suzy ini ada hubungannya dengan Lee Min Ho, sang mantan kekasih. Beberapa fans bahkan bilang kalau Suzy juga menitikkan air mata.

Well, apa yang dirasakan Suzy saat itu cuma dia sendiri yang tahu. Yang jelas tetap dukung selalu Suzy ya!


(video © smileWA)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING