Aktris Cantik Park Han Byul Ternyata Diam-diam Sudah Nikah dan Sedang Hamil

Jum'at, 24 November 2017 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Aktris Cantik Park Han Byul Ternyata Diam-diam Sudah Nikah dan Sedang Hamil Park Han Byul © InStyle Korea

Kapanlagi.com - Park Han Byul selama ini dikenal sebagai aktris yang dikenal lewat kecantikan dan talentanya. Selain itu, ia juga dikenal sebagai mantan pacar dari penyanyi K-Pop, Se7en, setelah mereka menjalin cinta selama 12 tahun lamanya. Park Han Byul kemudian diketahui pacaran dengan beberapa pria tapi tidak pernah bertahan lama.

Jumat pagi (24/11), Park Han Byul tiba-tiba membuat pengumuman di Instagram resminya yang membuat syok penggemar, media, dan netizens. Dengan mengunggah foto dua anak kecil bule, aktris berusia 33 tahun tiba-tiba saja mengumumkan kalau dia sudah menikah. Bukan itu saja, ternyata Park Han Byul juga sedang mengandung anak pertama.

Foto yang dipakai Park Han Byul untuk mengumumkan pernikahan dan kehamilannya © instagram.com/onestar_pFoto yang dipakai Park Han Byul untuk mengumumkan pernikahan dan kehamilannya © instagram.com/onestar_p

Inilah pengumuman lengkap yang dibuat oleh Park Han Byul, seperti dilansir dari Soompi:

"Halo ini Park Han Byul. Kami baru saja menyelesaikan syuting Borg Mom kemarin. Sangat menyenangkan dapat peran yang unik dan aku berterima kasih atas kesempatan bisa memerankan karakter ini.
Aku menyimpan rahasia dari para pemain dan staf drama dalam rangka menghindari ketidaknyamanan, tapi setelah kami selesai syuting dan dramanya juga akan segera berakhir, aku akhirnya bisa mengungkap ini. Aku berperan sebagai ibu untuk pertama kali dan cukup menyenangkan, karakterku itu akhirnya jadi nyata.
Aku sedang hamil empat bulan. Borg Mom benar-benar menjadi seorang ibu. Aku sudah mendaftarkan pernikahanku dengan ayah bayi ini, tapi kami berharap bisa menggelar pesta pernikahan yang sederhana dan tenang tahun depan dengan keluarga dekat kami.
Aku sebenarnya sedikit khawatir kehamilanku bersamaan dengan syuting drama, tapi untungnya, aku dan bayiku melewati semuanya dalam kondisi sehat. Sekarang setelah mengumumkan kabar ini, aku rasa satu-satunya hal yang tersisa untukku sekarang adalah berbahagia dan mendapat restu dari banyak orang. Aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari telah memberiku hadiah yang berharga.
Aku banyak berpikir bagaimana cara menunjukkan janji-janji untuk bahagia, tapi aku hanya akan mengatakannya tanpa menggunakan kata-kata yang puitis. Aku akan hidup dengan baik dengan memberi dan menerima cinta. Aku yakin banyak orang terkejut dengan pengumuman yang tiba-tiba ini, tapi aku harap kalian memberi kami restu.
Aku kini telah menjadi ibu dan istri, tapi aku akan melanjutkan karirku sebagai aktris. Tolong beri aku dukungan. Terima kasih."

Selamat untuk Park Han Byul atas pernikahan dan kehamilannya. Semoga sehat dan bahagia selalu! :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING