Gosip Pernikahan Dengan Sunu Matta, Umi Pipik Tegar Tapi Merasa Terganggu

Jum'at, 17 November 2017 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Gosip Pernikahan Dengan Sunu Matta, Umi Pipik Tegar Tapi Merasa Terganggu Pipik Dian Irawati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dunia hiburan Tanah Air saat ini tengah menyoroti beberapa hal yang menghebohkan, di mana salah satunya adalah isu pernikahan yang dilakukan secara diam-diam oleh Sunu Matta dan juga Pipik Dian Irawati. Kabar tersebut awalnya diungkapkan oleh Citra, kakak ipar Sunu di sebuah program televisi Tanah Air.

Menurut Citra, Sunu dan Umi Pipik sudah menikah sejak 3 tahun lalu. Namun hingga saat ini, baik Sunu maupun Umi Pipik selalu membantah kebenaran gosip tersebut. Dan hangatnya pemberitaan ini ternyata cukup mengganggu kehidupan sang istri dari almarhum Jefri Al Buchori tersebut.

"Keganggu lah pasti. Kasihan anak-anak lihat berita begituan. Bukan urusan saya sih untuk menjelaskan," ujar Nana, manager Umi Pipik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (17/11).

Umi Pipik kuat hadapi cobaan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoUmi Pipik kuat hadapi cobaan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Namun sejauh ini, gosip-gosip miring yang merebak sama sekali tak mengganggu pekerjaan Umi Pipik. Wanita kelahiran Semarang itu juga santai saja meski namanya tengah jadi salah satu trending topik dan masuk headline-headline media massa.

"Selama ini sih masih oke aja. Sampai hari ini sih nggak (klien membatalkan pekerjaan)," sambung Nana.

"Biasa sih (gosip seperti ini), bukan sekali ini aja. Biasa aja, Umi kuat kok," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING