Kakak Ipar Ungkap Sunu Nikahi Ummi Pipik Sejak Tiga Tahun Lalu

Kamis, 16 November 2017 14:48 Penulis: Wulan Noviarina
Kakak Ipar Ungkap Sunu Nikahi Ummi Pipik Sejak Tiga Tahun Lalu Pipik dan Sunu ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sempat beredar kabar jika pernikahan Sunu Matta Band dan Pipik Dian Irawati berlangsung sejak satu tahun yang lalu. Kabar itu beredar setelah Citra, kakak Suci istri Sunu mengungkap bahwa pernikahan mereka terjadi satu tahun yang lalu.

Namun sekarang Citra meralat ucapannya, dan menyebut bahwa ia salah mengingat momen. Citra menyebut bahwa adiknya sempat umrah dengan Pipik, dan ia yang mengantar sampai bandara.

"Kemarin saya ada kesalahan, bukan setahun lalu, tapi tiga tahun lalu. Saya salah ngomong. Kan itu mereka umrah 3 tahun lalu. Adik saya umrah kan sama Pipik. Saya pun antar adik saya ke bandara, saking ngefansnya sama Pipik. Saya foto sama dia, ada yang fotoin saya," ujar Citra ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (16/11).

Pipik menikah dengan Sunu sejak 3 tahun lalu ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPipik menikah dengan Sunu sejak 3 tahun lalu ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Citra menegaskan bahwa adiknya memang benar umrah dengan Pipik. Hal ini membenarkan foto-foto yang selama ini beredar, yang menunjukkan wajah Suci dan Pipik ketika umrah bersama. Namun kala itu Suci belum tahu kalau Sunu sudah menikah dengan Pipik.

"Belum tahu. Kalaupun tahu, nggak mungkin mau (umrah bareng)," terangnya.

Kabar pernikahan ini selalu dibantah oleh Sunu dan Pipik. Namun Citra menegaskan bahwa memang ada pernikahan antara adik iparnya itu dengan Pipik, dan sudah diakui Sunu kepada dirinya.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING