Gosip Hubungannya Dengan Sunu Beredar Lagi, Pipik Dian Irawati Akhirnya Buka Suara

Rabu, 15 November 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Gosip Hubungannya Dengan Sunu Beredar Lagi, Pipik Dian Irawati Akhirnya Buka Suara Pipik Dian Irawati ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ketika kabar pernikahannya dengan Sunu Matta beredar kembali, Pipik Dian Irawati diam seribu bahasa. Ia tak menanggapi berbagai pertanyaan yang masuk ke akun Instagramnya, pun tak memberi keterangan kepada awak media.

Setelah kabar itu sedikit mereda, barulah Pipik membuka suara. Lewat akun pribadinya, Pipik memberi doa yang terbaik kepada mereka yang sudah menggosipkannya.

Pipik buka suara soal rumor yang beredar tentang dirinya ©instagram/_ummipipik_Pipik buka suara soal rumor yang beredar tentang dirinya ©instagram/_ummipipik_

"Bismillah >> Manado.Mendoakan yg terbaik org yg mendzolimi dan yang menikmati ghibah.. Semoga Allah ampuni segala dosanya , Allah luaskan jalan rejekinya yang halal , Allah jaga ahli keluarganya , Allah bahagiakan hidupnya , Allah selamatkan akhir jalan hidupnya khusnul khatimah....Nb : untuk menghindari amalan yg rusak dan spy tdk kotor hati komen saya offkan. Tidak mengurangi rasa hormat... barakallahu fiikum... love you all lillah... #focusdakwah #lillah #fastabikhulkhairat #mencariamalygdicintaiAllah," tulis Pipik.

Ia tetap tak menjelaskan seperti apa fakta tentang hubungannya dengan Sunu. Pipik pun tak membuka jalan kepada netizen untuk berkomentar di akunnya.

Sunu sendiri juga tidak memberikan klarifikasi atas hubungannya dengan Pipik. Ia justru mengunggah foto istrinya, yang ternyata sudah satu tahun pisah rumah dengannya.

Gosip pernikahan Pipik dengan Sunu bukanlah hal yang baru. Sejak beberapa tahun lalu kabar ini beredar dan kembali mencuat setelah sebuah foto mereka berdua yang diduga editan muncul lagi di dunia maya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING