Beredar Status Path Istri Sunu Matta Curhat Tentang Perempuan Lain, Asli?

Senin, 13 November 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Beredar Status Path Istri Sunu Matta Curhat Tentang Perempuan Lain, Asli? Sunu dan Pipik İistimewa

Kapanlagi.com - Dugaan perselingkuhan dan pernikahan siri Sunu Matta Band dengan Pipik Dian Irawati semakin santer beredar. Di antara riuh kabar pernikahan mereka yang dibenarkan oleh kakak ipar Sunu lewat acara Pagi-Pagi Hepi, Senin (13/11), muncul sebuah status Path seorang bernama Suci yang diduga adalah akun istri Sunu.

Status Path ini disebarkan oleh seorang perempuan bernama Yatie Latar yang diduga adalah teman dari Suci. Yatie mengambil screenshoot dari status Suci, kemudian mengunggahnya di Insta Stories.

Pipik dan Suci sudah lama kenal İinstagram.com/yatie_latarPipik dan Suci sudah lama kenal İinstagram.com/yatie_latar

Tidak sekedar mengunggah, Yatie juga men-tag akun Pipik di postingan tersebut. Yatie juga menyebut bahwa postingan Sunu tentang istrinya dan mengaku kangen adalah sebuah hal yang tumben terjadi.

Dari postingan ini, nampak bahwa Pipik dan Suci sudah cukup lama kenal satu sama lain. Mereka juga sempat umrah bareng sekitar tiga tahun yang lalu, yang kemudian disebut Yatie sebagai cara untuk mendekati istri pertama.

Akun yang diduga milik Suci istri Sunu mengisyaratkan seolah tak mau dimadu İinstagram.com/yatie_latarAkun yang diduga milik Suci istri Sunu mengisyaratkan seolah tak mau dimadu İinstagram.com/yatie_latar

Yatie sendiri nampak sangat dekat dengan Suci, sehingga ia masih menyimpan postingan istri Sunu sejak setahun yang lalu. Dan Yatie menyebut bahwa gosip pernikahan Pipik dengan Sunu bukanlah sebuah fitnah.

Namun hingga detik ini Pipik yang ditag Yatie belum memberikan komentar. Baik di Instagram maupun kepada media, Pipik masih berdiam diri tak memberikan tanggapan atas gosip pernikahannya dengan Sunu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING