Digosipkan Sudah Nikah Dengan Ummi Pipik, Begini Tanggapan Sunu Matta

Senin, 13 November 2017 10:58 Penulis: Wulan Noviarina
Digosipkan Sudah Nikah Dengan Ummi Pipik, Begini Tanggapan Sunu Matta Pipik dan Sunu ©istimewa

Kapanlagi.com - Rumor pernikahan Sunu Matta dengan Pipik Dian Irawati sudah lama berhembus ke publik. Selama ini, keduanya selalu membantah soal pernikahan itu ketika ditanya oleh awak media. Pipik selalu menegaskan bahwa tidak ada hubungan apapun antara dirinya dengan Sunu.

Namun sebuah pengakuan berbeda datang dari Citra, kakak ipar Sunu yang pagi tadi, Senin (13/11) dihubungi oleh Uya Kuya lewat acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Citra menyebut bahwa Sunu dan Pipik benar sudah menikah secara agama.

Tak membenarkan atau membantah, beberapa waktu setelah acara Pagi-Pagi Hepi ditayangkan, Sunu hanya memberikan sebuah komentar di akun Instagramnya. Ia memposting tentang 'Dosa Besar' dan berterima kasih pada orang-orang yang sudah menggunjingkannya.

Sunu berterima kasih karena sudah digosipkan ©instagram/sunumattaSunu berterima kasih karena sudah digosipkan ©instagram/sunumatta


"Makasi buat orang-orang yang sudah ghibah saya. Alhamdulillahirabbilalamin, punya pahala tanpa cape beramal. Silakan ghibah sesukanya (heran, dikasih kehidupan sama Allah bukannya disyukuri malah sibuk ngurusin kehidupan orang. Komen seenaknya, kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," tulisnya di akun @sunumatta.

Sementara itu Pipik tidak bereaksi di akun pribadinya. Dan sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Pipik untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Apakah pengakuan kakak ipar Sunu memang benar adanya? Atau kabar ini memang hanya rumor belaka? Tunggu updatenya di KapanLagi.com®!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING