Kurangi Dakwah di TV, Pipik Dian Dekat Dengan Sunu Matta Band?

Rabu, 01 Juni 2016 13:24 Penulis: Arai Amelya
Kurangi Dakwah di TV, Pipik Dian Dekat Dengan Sunu Matta Band? Pipik Dian Irawati © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Semenjak kepergian ustaz Jeffry Al Buchori pada 26 April 2013 lalu, sang istri yakni Pipik Dian Irawati memang masih sendiri. Meskipun begitu, perempuan yang akrab disapa Umi Pipik tersebut mengisi waktu dengan berdakwah. Lantas apa komentarnya mengenai rumor kedekatan dia dengan seorang pria?

"Kalau soal dakwah sih biasa saja. Saya memang sengaja mengurangi tampil di TV karena lebih pengen dari masjid ke masjid. Bukan ditolak sih ya, cuma beda keinginan. Stasiun TV banyak yang mau, tapi bentrok sama jadwal off air sehingga bingung syutingnya," ungkap Pipik.

Janda empat anak berusia 38 tahun inipun memilih untuk menikmati semua yang ditakdirkan Allah. Menjadi puasa Ramadan kelima tanpa sosok suami, Pipik pun ikhlas.

Sosok Sunu, vokalis Matta Band. Apa benar dekat dengan Umi Pipik?Sosok Sunu, vokalis Matta Band. Apa benar dekat dengan Umi Pipik?

"Pokoknya semua yang ada itu dinikmatin saja. Saya ini punya Allah SWT yang Maha Menjaga dan Maha Segalanya. Saya nggak punya kuasa, Allah yang punya kuasa," lanjut Pipik kalem.

Tak hanya menikmati kesehariannya, Pipik yang disinggung soal jodoh pun enggan banyak bicara. Lantas apa tanggapannya soal kabar kedekatannya dengan Sunu, vokalis Matta Band?

"Ya doain saja kalau soal jodoh," tutup Pipik singkat sambil tersenyum.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING