Di Balik Ketegaran, Umi Pipik Tak Bisa Menampik Rindukan Uje

Selasa, 31 Mei 2016 11:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Di Balik Ketegaran, Umi Pipik Tak Bisa Menampik Rindukan Uje Pipik Dian Irawati © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tentu tak ada yang berat jika kita selalu bersyukur dengan anugerah yang kita dapat setiap harinya. Seperti Pipik Dian Irawati yang ternyata menikmati kesibukannya menjadi single parent.

Setelah meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori, banyak hal yang berubah dalam diri dan juga keluarga kecil wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini. Namun, ia tak henti-hentinya bersyukur dan menikmati apa yang sudah digariskan oleh Tuhan kepadanya.

Beginilah jawabannya saat ditanya 'Apakah berat menjadi single parent?'. "Enggak juga. Alhamdulillah enggak juga, dinikmati aja," ucap wanita yang kini berusia 38 tahun tersebut.

Kepergian sang suami untuk selama-lamanya tentu membuat kerinduan tersendiri di relung hati seorang wanita. Meski terlihat begitu tegar, tak bisa ditampik rasa rindu itu juga menghampiri Umi Pipik. "Manusiawi kalau itu mah (kangen Uje)," jawabnya.

Pipik Dian Irawati tak bisa menampik bahwa ia merindukan sosok Uje © KapanLagi.com®/Bambang E. RosPipik Dian Irawati tak bisa menampik bahwa ia merindukan sosok Uje © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Bulan Ramadan tinggal menghitung hari saja, namun ibu yang kini juga merambah dunia film ini belum sempat untuk nyekar ke makam sang suami. Terlebih lagi, anak-anaknya masih disibukkan dengan ujian.

"Belum (nyekar), nanti bareng anak-anak. Anak-anak kan masih ujian, biar fokus dulu. Kalau doa setiap hari," kata Umi Pipik dengan santun.

Kesibukan Umi Pipik tak ditampik memang bertambah, terlebih lagi ia terlibat dalam sebuah proyek film berjudul SURGA MENANTI. Ternyata, ia sempat membawa anak-anaknya ke lokasi syuting.

"Anak-anak ikut, kebetulan anak-anak ikut dan libur. Lihat bengong aja dan kalau pas ada adegan nangis ya dia nangis," tuturnya.

"Alhamdulillah saya kalau malem enggak pernah ambil kerjaan acara apapun. Kalau dakwah saya sore sudah di rumah. Kalau magrib selalu biasain ngaji sama anak-anak," tambah Umi Pipik.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING