Sebelum Berhijab, Dhini Aminarti Sempat Curhat ke Umi Pipik

Sabtu, 23 Januari 2016 22:15 Penulis: Soraya
Sebelum Berhijab, Dhini Aminarti Sempat Curhat ke Umi Pipik Dhini Aminarti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ada yang baru dari penampilan Dhini Aminarti baru-baru ini. Bintang cantik asal Jakarta itu akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Yang lebih spesialnya lagi, Dhini menjatuhkan pilihannya bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum sang ayah.

Sebelum memutuskan berhijab, istri Dimas Seto ini pun sempat mengungkapkan isi hatinya kepada orang-orang terdekat. Selain sang mama dan suami, Dhini juga banyak curhat ke Umi Pipik Dian Irawati yang lebih paham soal agama.

"Aku juga WA (WhatsApp) ke mbak Pipik, sepanjang WA aku nangis, aku ingin lebih meyakinkan dari hati aku aja. Mereka kan lebih paham. Gelisah aja karena butuh kemantapan hati," katanya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang pada Jumat (22/1).

Seperti inilah penampilan baru Dhini © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSeperti inilah penampilan baru Dhini © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Setelah akhirnya mantap berhijab, salah satu yang menjadi pikiran Dhini adalah soal baju-baju lamanya yang tentu sudah tak bisa dipakai lagi. Ia pun sudah menemukan orang yang tepat untuk menerima sebagian baju-baju lamanya itu.

"Itu yang bikin aku nggak bisa tidur. Baju, kaos-kaos aku gimana ya, tapi model orang berhijab sekarang kan udah modern nggak kayak dulu. Aku tanya sepupu mau ngasih gaun-gaun, aku sudah menemukan orang yang mau aku kasih," ujar Dhini.

Atas saran dari Umi Pipik, Dhini pun akan menyumbangkan sebagian baju-bajunya. "Aku juga tanya ke Mbak Pipik, katanya kasih ke Solo ada yang menampung baju-baju bekas terus dibikin handmade, kerajinan tangan gitu," tandasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING