Putuskan Berhijab Mulai Hari Ini, Dhini Aminarti Menangis

Jum'at, 22 Januari 2016 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Putuskan Berhijab Mulai Hari Ini, Dhini Aminarti Menangis Dhini Aminarti © Instagram/dhiniaminarti
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan aktris cantik Dhini Aminarti. Hari ini (22/1) pemeran film DUNIA LAIN itu terlihat menghadiri acara aqiqah anak kedua Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio dengan tampil cantik mengenakan hijab.

Rupanya mulai hari ini, Dhini memutuskan untuk menutup auratnya. Hal itu Ia lakukan setelah membaca salah satu artikel tentang dosa bagi para wanita yang tak menutup aurat.

"Kalau boleh jujur baru mulai hari ini (pakai hijab)," ucap Dhini sumringah saat ditemui di kediaman Oki Setiana di kawasan Bintaro, Tangerang.

Dhini berhijab, lebih cantik bukan? © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahDhini berhijab, lebih cantik bukan? © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Raut wajah Dhini yang mulanya berseri-seri tiba-tiba berubah menjadi sendu ketika ia bercerita tentang alasannya berhijab. Istri Dimas Seto itu pun tak kuasa menahan tangis lantaran teringat almarhum ayahnya, Machfud Bambang Soepeno yang meninggal tahun 2010 silam.

"Aku cerita ke mama (ingin berhijab). Aku pikir papa kan udah nggak ada. Jadi kan seorang anak (wanita) sebelum menikah, bagaimana caranya berpakaian adalah tanggung jawab ayahnya. Ya Allah jangan sampai kesalahan masa lalu aku, papa aku jadi diberatkan untuk masuk surga," ujarnya sambil menahan tangis.

Menanggapi keputusan besar putrinya, sang Mama pun sangat mendukung. Sang suami, Dimas pun bahagia dengan tampilan baru dari istri cantiknya itu yang kini lebih syariah.

"Karena aku nggak bisa nahan cerita sama mama, kata mama yaudah (berhijab) pada dasarnya mama selalu mendukung aku yang penting positif," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING