Suka Bercanda Bareng Dimas Seto, Elyzia Mulachela Merasa Nyaman

Senin, 21 September 2015 23:22 Penulis: Risang Sudrajad
Suka Bercanda Bareng Dimas Seto, Elyzia Mulachela Merasa Nyaman Elyzia Mulachela © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Saat ini Elyzia Mulachela tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya berjudul KALAM-KALAM LANGIT. Film bergenre drama religi ini rencananya akan mulai syuting di bulan Oktober dengan mengambil lokasi syuting di Lombok.

"Ini lagi proses reading untuk film KALAM-KALAM LANGIT yang mulai syutingnya Oktober. Di sini juga angkat Islaminya, perlombaan MTQ yang syutingnya di Lombok, tapi dalam ceritanya sih sebenarnya pesantren di Cirebon," ujar Elyzia saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski film ini mengangkat tema religi, tapi juga dibumbui drama percintaannya. Elyzia yang berperan sebagai seorang santri bernama Anisa diam-diam mencintai sahabatnya yang diperankan oleh aktor Dimas Seto, namun sayang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Elyzia Mulachela nyaman bisa kerja bareng Dimas Seto © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaElyzia Mulachela nyaman bisa kerja bareng Dimas Seto © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku berperan sebagai Anisa yang mencintai sahabat kecil aku, tapi sahabat aku itu nggak tau kalau aku suka sama dia, malah ngejar sahabat aku. Kayak cinta segitiga lah," kata kelahiran 14 September 1995 ini.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Elyzia bermain satu judul film dengan Dimas Seto. Pacar Riza Shahab itu pun mengaku tak menemukan kesulitan saat beradu akting dengan suami Dhini Aminarti. Meski umur mereka terpaut cukup jauh, namun Elyzia cukup nyaman saat bekerja bareng Dimas Seto di project ini.

"Udah kenal, enak sih nggak ada kesulitan. Seru aja dan dia kayak anak muda banget penampilannya. Nggak kelihatan umurnya. Sering bercanda, asyik aja orangnya," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING