Kejar Lulus Kuliah 2017, Elyzia Mulachela Tolak Tawaran Sinetron

Selasa, 28 Juli 2015 08:00 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kejar Lulus Kuliah 2017, Elyzia Mulachela Tolak Tawaran Sinetron Elyzia Mulachela ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Elyzia Mulachela kini sedang getol-getolnya dengan kesibukannya di bangku universitas. Sebuah target telah ia catat baik-baik dalam angannya, yaitu lulus tahun 2017.

Salah satu pemain dari film CATATAN AKHIR KULIAH ini mengambil jurusan komunikasi di Bina Nusantara. Meski jalannya telah terbuka di dunia hiburan tanah air, pendidikan masih menjadi prioritas utama baginya.

Saat ditemui di Press Screening Film terbarunya, di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin sore (27/7) Elyzia mengungkap bahwa dirinya adalah orang yang suka menuliskan impian dalam kertas. Daftar tersebut nantinya akan memudahkan dirinya dalam mengingat-ingat mimpinya.

Elyzia Mulachela ingin lulus tahun 2017 ©KapanLagi.com/Budy SantosoElyzia Mulachela ingin lulus tahun 2017 ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Iya, semua udah aku target. Lulus kapan aku tulis. Mau main film genre apa aku tulis. Jadi udah ada targetnya sendiri," ujar pacar Riza Shahab tersebut.

Ketika ditanya hal yang membuatnya buru-buru lulus bukanlah hukuman dari orang tua, melainkan sosok sang kakak. "Nggak sih, Cuma kan kakak aku udah on progress skripsi dan dia lulus 2016. Makanya aku tuh ke orangtua beban banget. Kepikiran: Aduh gimana ya kalo nggak lulus," ungkap Elyzia.

Untuk satu target ini, ia menolak beberapa tawaran sinetron yang diperolehnya. "Sempat beberapa judul sinetron stripping aku ditawarin tapi tidak mau sama sekali. Karena aku harus kuliah. Harus lulus dulu baru pikirin yang lain," pungkasnya.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING