Berawal Dari Kopi, Riza Shahab - Elyzia Mulachela Berlanjut Cinta

Jum'at, 03 Juli 2015 11:00 Penulis: Girindra Permana Cahya
Berawal Dari Kopi, Riza Shahab - Elyzia Mulachela Berlanjut Cinta Riza Shahab - Elyzia Mulachela ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Awal kisah cinta Riza Shahab dan Elyzia Mulachela rupanya tidak berjalan mulus. Aktor keturunan Arab itu butuh pengorbanan demi mendapatkan sang pujaan hati. Usaha kerasnya pun membuahkan hasil, Elyzia akhirnya luluh dan menerima cinta Riza.

"Awalnya nggak direspon sama sekali sama dia. Berasa nggak tertarik sama gue, tadinya nggak mau dilanjutin, tapi terus usaha akhirnya dia mau buka hatinya, akhirnya klik. Kita punya kesukaan yang sama, sama-sama suka kopi," ujar Riza saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada (1/7).

"Temannya dia nggak ada yang temenan sama aku, jadi dia usaha sendiri. Kita pun beda manajemen. Aku lihat pengorbanan dia, akhirnya luluh. Dia suka kopi, aku juga. Awal ngedate ngopi terus," sambung pemeran Luhde di Perahu Kertas itu.

Riza Shahab cerita cintanya yang berawal dari kopi ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRiza Shahab cerita cintanya yang berawal dari kopi ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sudah setahun tiga bulan ini Riza dan Elyzia menjalin kasih. Keduanya pun sudah merasa sangat merasa nyaman. Sifat Riza yang perhatian bisa mengimbangi sifat Elyzia yang lebih cuek dan apa adanya.

"Kalau dibilang nyaman kan bertahap. Awal kita ikutin ego masing-masing, tapi kita akhirnya nyaman. Kita dari awal pacaran serius, misal ke depannya bisa serius lagi alhamdulillah. Dia anaknya baik banget, apa adanya. Nggak suka memaksa, nggak pernah ngatur, bisa nyatu sama teman-teman aku," tutur Riza mengenai sosok pacarnya itu.

"Aku yang cuek, dia yang perhatian sama aku," sambung perempuan kelahiran 14 September 1995 ini.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING