Dikabarkan Hamil Anak Sunu, Begini Klarifikasi Ummi Pipik

Rabu, 18 Januari 2017 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Dikabarkan Hamil Anak Sunu, Begini Klarifikasi Ummi Pipik Sunu - Umi Pipik © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Status janda yang disandang Pipik Dian Irawati membuatnya kerap menjadi bahan pemberitaan. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Ummi Pipik tersebut digosipkan telah hamil buah cinta dari pernikahan siri dengan Sunu eks vokalis Matta Band.

Gosip kedekatan Pipik dengan Sunu mulai berhembus sekitar pertengahan tahun 2016. Saat dikonfirmasi kala itu, istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini hanya meminta didoakan bila memang berjodoh.

Begitu gosip tersebut muncul kembali dan berkembang, Sandy Arifin yang tak lain adalah sahabat sekaligus kuasa hukum Pipik memberikan klarifikasi. "Saya sudah konfirmasi ke Ummi, dia bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan itu tidak benar," kata Sandy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (18/1) sore.

Umi Pipik sibuk dengan aktivitasnya di luar dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bambang E RosUmi Pipik sibuk dengan aktivitasnya di luar dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Lebih lanjut, pengacara satu ini menjelaskan bila Pipik dan Sunu hanya dekat sebatas rekan kerja. Keduanya tidak melakukan pernikahan secara siri, Pipik juga tidak sedang dalam kondisi berbadan dua.

"Mereka berteman ya, cuma teman kerja aja. Kabar hamil itu nggak benar. Saya bertemu dia dua minggu lalu. Badannya masih kurus-kurus aja," ujarnya.

Menghilangnya Pipik dari peredaran dikarenakan ia sedang sibuk berdakwah sembari menjalani perannya sebagai seorang single mother. "Dia sibuk berdakwah, ngurus anak dan beberapa usaha," pungkas Sandy.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING