Begini Cara Personel Laki Bagi Waktu Antara Sekolah dan Karir

Senin, 01 Agustus 2016 05:32 Penulis: Guntur Merdekawan
Begini Cara Personel Laki Bagi Waktu Antara Sekolah dan Karir Laki © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sebuah boyband baru dengan personel sederet remaja ganteng telah terbentuk belum lama ini. Mereka adalah Laki, boyband beranggotakan 6 remaja termasuk salah satunya adalah Abidzar, putra tampan Umi Pipik.

Meski masih berusia sangat muda, namun Laki ingin agar musik dakwah mereka bisa dinikmati berbagai kalangan. "14-17 usia kita rata-rata. Seluruh golongan, bisa buat orangtua juga," ujar Abidzar saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7).

Tak dimungkiri, semua personelnya yang masih berstatus sebagai pelajar harus pintar-pintar membagi waktu mereka. Bahkan jika terpaksa, mereka juga pernah izin saat jam sekolah.

Laki tetap utamakan sekolah © KapanLagi.com®/ Bambang E RosLaki tetap utamakan sekolah © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros


"Komunikasi yang baik, nggak ada salah jam, itu yang terpenting, makanya kita bercanda bareng, ada waktu luang main futsal. Kita nyari acaranya di luar jam sekolah, kalau pas jam sekolah kita izin," ungkapnya.

Sekolah memang tetap menjadi prioritas utama para personel Laki. Meski demikian, jadwal yang tak terhindarkan terkadang membuat mereka harus izin dan mendapatkan tugas sebagai pengganti absensi.

"Agak ribet, terutama rambut. Kitanya kalau nggak masuk kita dikasih tugas," ujar salah satu personel boyband yang juga digawangi Dika, Kafka, Bale, Rakhan dan Eja tersebut.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING