Ditanya Niatan Jadi Ustaz, Ini Jawaban Putra Ganteng Umi Pipik

Senin, 01 Agustus 2016 01:34 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Niatan Jadi Ustaz, Ini Jawaban Putra Ganteng Umi Pipik Abidzar Al Ghifari © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah tersebut seringkali cocok jika disandingkan dengan beberapa anak artis yang akhirnya mengikuti jejak orangtuanya. Namun berbeda, putra alm Ustaz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati ini justru punya rencana lain.

"Bukan berbeda, abi juga dulu di musik juga, aku mau ngikutin musik juga. Tiap lirik di band aku ada kata-kata yang baik, jadi Insya Allah bisa memotivasi orang," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7).

Yap, Abidzar memang memilih jalur bermusik untuk mengembangkan hobi dan karirnya. Saat ditanya keinginannya untuk meneruskan jejak sang ayah sebagai ustaz, ini jawaban remaja tersebut.

Abidzar belum siap menjadi seorang ustaz saat ini © KapanLagi.com®/ Bambang E RosAbidzar belum siap menjadi seorang ustaz saat ini © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros


"Mungkin nggak sekarang, belum cukup ilmu. Insya Allah. Nggak terlalu banyak (menulis lirik), bantu kata aja, sama anak-anak juga," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Abidzar bersama dengan lima temannya membentuk sebuah boyband bernama Laki. Meski masih harus banyak belajar dalam menulis lirik, Abidzar mengaku senang jika karyanya bisa didengar banyak orang.

"Senang. Iya, bantu-bantu (menulis lirik), Insya Allah nanti bikin sendiri," pungkas remaja bernama lengkap Abidzar Al Ghifari tersebut.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING