Soal Isu Nikah Siri dan Hamil, Umi Pipik: Kasihan Anak-anak Saya

Sabtu, 04 Februari 2017 15:40 Penulis: Ahmat Effendi
Soal Isu Nikah Siri dan Hamil, Umi Pipik: Kasihan Anak-anak Saya Pipik Dian Irawati ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belakangan ini Pipik Dian Irawati atau yang biasa disapa Umi Pipik ini diterpa isu yang kurang mengenakkan. Ia dikabarkan telah menikah siri dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band. Bahkan Umi Pipik juga dikabarkan tengah berbadan dua.

Mengenai kabar miring tersebut, Umi Pipik tidak ingin berkomentar banyak. Namun, ia mengaku sangat terganggu dengan gosip tersebut. Pasalnya, selama ini ia tengah sibuk berdakwah. Itulah yang membuat dirinya memang jarang terlihat belakangan ini.

"Saya sangat terganggu dengan berita ini, jadi saya lagi (sibuk) dakwah ke sana ke mari," ujar Umi Pipik usai mengisi tausiah di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jum'at (3/2).

Pipik sangat terganggu terkait isu telah menikah siri dengan Sunu. ŠKapanLagi.com/Nuzulur RakhmahPipik sangat terganggu terkait isu telah menikah siri dengan Sunu. ŠKapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Mantan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini juga tidak punya waktu untuk meladeni gosip-gosip tersebut. Gosip ini bukan hanya berdampak untuk dirinya saja tapi juga keempat anak Umi Pipik. Ia memohon untuk hargai kehidupan pribadinya juga keempat anaknya.

"Aduh saya sangat-sangat apa ya, tidak punya waktu. Makanya senyum saja deh, saya juga mau nyiapin butik saya. Kasihan anak-anak saya ya. Mohon maaf banget. Efeknya pasti ya kasihanlah anak-anak saya, tolong hargai saya, tolong hargai anak-anak saya, terima kasih," tutupnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING