Perdana Unggah Foto Istri di Instagram, Sunu Matta Ngaku Kangen

Senin, 13 November 2017 12:07 Penulis: Wulan Noviarina
Perdana Unggah Foto Istri di Instagram, Sunu Matta Ngaku Kangen Sunu Matta ŠKapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Sebelum kabar pernikahan sirinya dengan Pipik Dian Irawati beredar, Sunu Matta Band sudah lebih dulu mengunggah foto sang istri di Instagram. Ini adalah kali pertama Sunu menunjukkan wajah istrinya di media sosial.

Sepanjang postingannya di Instagram, selama ini Sunu hanya menunjukkan dirinya sendiri atau sang anak. Baru kali ini ia mengunggah foto Suci, dan mengaku kangen kepada istrinya.

"Sangat merindukanmu (istri)," tulis Sunu.

Sunu kangen pada istrinya Šinstagram/sunumattaSunu kangen pada istrinya Šinstagram/sunumatta


Sunu menunjukkan rasa kangennya kepada sang istri hanya beberapa jam sebelum kakak iparnya membenarkan bahwa ada pernikahan antara Sunu dengan Pipik. Sang kakak ipar mengakui hal itu dalam acara Pagi-Pagi Hepi yang dibawakan oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani, dan tayang pada Senin (13/11).

Dalam tayangan tersebut, sang kakak ipar juga menyebut bahwa istri Sunu sudah setahun berpisah dari sang vokalis. Saat ini Suci tinggal bersama orangtuanya di Bogor, setelah sempat dua bulan tinggal di rumah kakaknya.

Namun Sunu enggan menanggapi pengakuan dari kakak iparnya. Ia hanya berterima kasih kepada semua orang yang sudah berghibah tentang dirinya.

Soal rasa rindu kepada sang istri, Sunu pun tak menanggapi berbagai komentar yang masuk ke akunnya. Dan sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.comŽ masih berusaha menghubungi Sunu untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING