Di Balik Serunya Running Man, Ini Curhatan Penderitaan Member

Senin, 09 Januari 2017 14:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Di Balik Serunya Running Man, Ini Curhatan Penderitaan Member Running Man ©Instagram/sbs_runningman_sbs

Kapanlagi.com - Semua penggemar tentunya sudah tahu jika Running Man adalah game show yang membutuhkan tenaga fisik ekstra. Di balik serunya games-games yang selalu menghibur, nyatanya para member program SBS itu mengalami banyak cedera yang selama ini tak diungkapkan ke publik.

Haha mengungkapkan bahkan ia sampai hampir lumpuh karena cedera Spinal Disc yang dideritanya. Karena hal tersebut, suami Byul itu sampai harus menjalani operasi karena Disc ke-7 di tubuhnya pecah.

Haha membocorkan kalau Yoo Jae Suk dan Gary juga menderita cedera yang tak ringan. Menurutnya, mata kaki Jae Suk pernah terkilir dan memiliki efek hingga sekarang. Sang MC juga ternyata menderita sakit di bagian punggung, leher, dan jari-jarinya.

Gary yang selalu penuh canda nyatanya juga menderita ligamen di pundaknya sobek. Sampai-sampai ia tak sanggup mengangkat semangkuk patbingsoo (es serut khas Korea) karena cedera tersebut.

Haha saat curhat beratnya menjadi member Variety Show. ©allkpop.comHaha saat curhat beratnya menjadi member Variety Show. ©allkpop.com

"Untuk bintang variety show seperti kami yang menggunakan tubuhnya, kita seperti atlet, tapi tak ada waktu untuk menyembuhkan cedera. Kalau cederanya serius, pasti akan diedit tidak tayang. Banyak hal yang tak bisa diungkapkan, karena membuat orang tertawa adalah prioritas kita," curhat Haha seperti yang dilansir Allkpop.

Haha sendiri memiliki jadwal syuting yang sibuk, dia harus syuting Running Man di hari Senin dan Selasa, As I Say JTBC di hari Rabu, dan Infinity Challenge di hari Kamis, "Syuting Infinity Challenge sendiri berlangsung lebih dari satu hati. Kami syuting kemarin, kami syuting sehari sebelumnya, dan kami masih harus syuting nanti malam setelah ini."

Mendengar curhatan Haha, tentu banyak fans yang khawatir. Semoga setelah berakhirnya Running Man, para member jadi semakin memiliki waktu untuk istirahat nih.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING