KOREA

Di Usia 24 Tahun, Dongho Eks U-KISS Dalam Proses Perceraian - Tunggu Hak Asuh Anak

Kamis, 20 September 2018 12:10 Penulis: Rahmi Safitri

Dongho dan istri © Urban Studio

Kapanlagi.com - Shin Dongho yang dulu dikenal sebagai member termuda dari boyband U-KISS yang juga berprofesi sebagai aktor. Dia keluar dari boyband tersebut tahun 2013 dengan alasan kesehatan. November 2015 kemudian Dongho menikah dengan wanita non-selebritis yang setahun lebih tua darinya.

Pada Juni 2018 diumumkan kalau Dongho punya seorang putra sebulan sebelumnya. Sejak saat itu Dongho pun disebut sebagai idola K-Pop termuda yang punya anak dalam usia 22 tahun. Dongho dan sang putra yang bernama Asher itu pun pernah tampil bersama di acara The Superman Return.

Dua tahun telah berlalu setelah Dongho dan sang istri dikaruniai seorang putra. Sayangnya kini ada kabar kurang mengenakkan nih dari rumah tangga pria berusia 24 tahun itu.

1. Sudah Pisah Rumah

Dalam sebuah laporan eksklusif yang dilansir dari Allkpop pada Kamis (20/9/2018), Dongho dikabarkan sedang dalam proses perceraian dengan sang istri. Pasangan ini disebut sudah mengajukan permohonan untuk cerai.

Sebuah media Korea bilang kalau Dongho sudah tinggal terpisah dari istri dan putranya. Mereka juga kini sedang menunggu proses hukum untuk menentukan siapa yang akan mendapat hak untuk mengasuh sang putra yang kini berusia 2 tahun itu.

 

2. Tunggu Hak Asuh Anak

Ternyata sudah banyak yang menduga rumah tangga Dongho dan sang istri sedang ada masalah atau dalam masa perceraian. Kecurigaan ini muncul saat istri Dongho menghapus semua foto sang suami di akun Instagram-nya.

Sampai sekarang belum ada pernyataan dari pihak Dongho ataupun sang istri. Semoga yang terbaik saja untuk keduanya dan putra mereka yang lucu banget, Asher.

 

3. U-KISS Rayakan Anniversary

Sementara itu member U-KISS yang tersisa merayakan ulang tahun boyband mereka yang ke-10. Soohyun yang saat ini sedang wamil memposting foto kebersamaan dengan U-KISS.

U-KISS sebenarnya ulang tahun ke-10 pada Agustus 2008 lalu setelah debut dengan album NEW GENERATION. Tapi mereka baru sempat berkumpul sekarang. Happy belated anniversary, U-KISS!


REKOMENDASI
TRENDING