HOME » SELEBRITI » IU

Dianggap Muse Bagi IU, Yoo In Na Ceritakan Persahabatan Dekat Mereka

Rabu, 03 Januari 2018 15:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Dianggap Muse Bagi IU, Yoo In Na Ceritakan Persahabatan Dekat Mereka Yoo In Na - IU © Kenh14

Kapanlagi.com - Yoo In Na dan IU merupakan seleb yang bersahabat begitu dekat. Bahkan, penyanyi yang juga aktris itu menyebut kalau Yoo In Na yang merupakan sahabat baiknya merupakan muse atau sumber inspirasinya kala menerima penghargaan dalam 2017 Melon Music Awards lalu.

Yoo In Na pun mengaku senang ia disebut sebagai inspirasi bagi IU dalam ajang penghargaan bergengsi. Apalagi, IU menyusun kata-katanya dengan begitu indah membuatnya begitu tersanjung.

"Tentu saja itu membuatku bahagia. Tak sering namamu disebut dengan begitu cantik di panggung sebesar itu. Pernah aku sampai hampir meleleh mendengarkan seorang aktris mengungkapkan perasaan pada pria yang dicintai saat menerima penghargaan. Sebenarnya aku dan IU hanya sahabat saja, tapi namaku disebutkan seperti itu! Aku sangat bahagia dan aku juga bersyukur. Aku berharap orang yang melihat pidato kemenangan itu bisa lebih menyukai IU lagi," tukasnya seperti yang dilansir Soompi.

IU menyebut nama Yoo In Na sebagai inspirasinya saat menerima penghargaan 2017 Melon Musim Awards. © 1THEKIU menyebut nama Yoo In Na sebagai inspirasinya saat menerima penghargaan 2017 Melon Musim Awards. © 1THEK

Menurut Yoo In Na, kalimat indah dari IU membuat hubungan mereka terlihat spesial. Ia juga membahas bagaimana bisa akrab banget dengan sang solois meski usia mereka terpaut 11 tahun.

"Sejujurnya, kami hanya sahabat baik seperti orang kebanyakan, tapi IU membuat kalimatnya begitu indah dan juga dia sangat populer, makanya hubungan kami terlihat spesial bagi orang lain. Dan juga banyak orang penasaran bagaimana kami bisa dekat meski jarak umurnya jauh, tapi yang kami percaya adalah umur tidak penting selama kami bisa saling memahami dan bisa nyaman satu sama lain," imbuh bintang GOBLIN itu.

Yoo In Na juga mengungkap janji mereka berdua, "Dia (IU) merupakan seseorang yang ingin kujaga dan kusayangi, tapi di waktu yang sama, dia juga merupakan seseorang yang kuandalkan saat aku mengalami hal berat. Kami setuju untuk saling terlihat dalam hidup masing-masing, dan menikmati banya makanan enak bersama selama sisa hidup kami."

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING