Diberitakan Jual Rumah, Lee Byung Heon - Lee Min Jung Pisah?

Kamis, 25 September 2014 18:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Diberitakan Jual Rumah, Lee Byung Heon - Lee Min Jung Pisah? foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, aktor Korea Lee Byung Heon menjadi korban dalam sebuah percobaan pemerasan. Demi membuat si pelaku jera, suami Lee Min Jung beserta agensi melaporkan tindakan pemerasan tersebut.

Setelah diselidiki, ternyata pelaku pemerasan pada Lee Byung Heon adalah member GLAM, Dahee dan seorang model bernama Lee Ji Yeon. Dua artis ini juga dicurigai berniat kabur ke luar negeri setelah mendapat uang dari bintang G.I. JOE: RETALIATION itu.

Tak berapa lama berselang, agensi Lee Ji Yeon mengungkapkan suatu pernyataan yang mengagetkan. Mereka mengklaim jika sang model berusaha memeras Lee Byung Heon karena sakit hati diputuskan sepihak setelah tiga bulan pacaran.

Dengan pengakuan tersebut, tentu saja banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pernikahan sang aktor. Pasalnya Lee Byung Heon baru satu tahun menikahi aktris cantik Lee Min Jung, dan langsung terkena skandal berselingkuh.

Momen manis Lee Byung Heon dan Lee Min Jung saat menikah. ©Star NewsMomen manis Lee Byung Heon dan Lee Min Jung saat menikah. ©Star News

Keadaan semakin memanas karena diketahui Lee Min Jung meninggalkan rumah mereka dan pulang ke tempat orangtua di Gangnam. Belakangan, beredar rumor jika Lee Byung Heon sedang menjual kediaman mereka. Apakah ini berarti pasangan artis ini resmi berpisah?

Dilansir Allkpop, sebuah media Korea mengungkapkan bahwa seorang pengusaha real estate memang sedang dalam proses menjual kediaman aktor 44 tahun ini. Namun menurut sang narasumber, alasan sang aktor menjual rumah bukan karena skandalnya.

"Aku tahu dia (Lee Byung Heon) diam-diam berbicara pada seorang pengusaha real estate. Menurutku rumah dijual bukan karena skandalnya, tapi karena ia berpikir harga rumahnya sedang menurun," papar sebuah agensi real estate itu.

Masih dari media yang sama, mereka juga membeberkan percakapan telepon dengan pembantu di rumah Lee Byung Heon. Menurutnya, hingga saat ini Lee Min Jung belum kembali ke rumah.

Baru satun menikah, bernahkan pasangan Lee Byung Heon dan Lee Min Jung akan berpisah? @ohkpop.comBaru satun menikah, bernahkan pasangan Lee Byung Heon dan Lee Min Jung akan berpisah? @ohkpop.com

"Lee Min Jung suka memasak, bahkan semua makanan dia yang memasak, dia juga membuat suasana rumah begitu hidup. Jika Lee Min Jung tidak di sini, rumah terasa begitu sepi," ungkapnya.

Meski sedang tak bertuan, banyak fans yang masih mendatangi kediaman pasangan yang menikah 10 Agustus setahun silam ini. Lee Byung Heon sendiri masih sibuk dengan syuting filmnya dan sangat jarang pulang.

Kebenaran berita penjualan rumah oleh Lee Byung Heon itu pun ditampik oleh BH ENtertainment. Menurut mereka, artisnya itu bahkan tak pernah ke agensi real estate manapun.

"Berita jika Lee Byung Heon menjual rumahnya dengan Lee Min Jung tidak benar. Dia bahkan tak pernah ke real estate manapun. Sepertinya media mulai mengada-ada," tegas perwakilan BH Entertainment.

Sayangnya, hingga sekarang Lee Min Jung sama sekali belum muncul di hadapan publik. Ia juga tak mengeluarkan statement apapun terkait skandal sang suami. Semoga masalah cepat selesai deh, sayang banget baru satu tahun menikah sudah pisah rumah.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING