KOREA

Dibilang Mirip Ojol, Harga Jaket Chanyeol EXO Ini Kalau dalam Rupiah Terbilang Fantastis

Selasa, 28 April 2020 21:50

Chanyeol EXO © ViVi Magazine

Kapanlagi.com - Belum lama ini Chanyeol dan Suho EXO tengah muncul dalam acara Heart4U Suho Episode 3. Acara tersebut tayang pada 26 April lalu. Heat4U merupakan variety show yang mengangkat sosok nyata dari masing-masing member EXO.

Saat itu Chanyeol dan Suho hanya tampil berdua dalam acara itu. Mereka pun melakukan kegiatan bersama seperti makan, memasak, dan juga menaiki mobil untuk menuju suatu tempat.

Namun yang menjadi salah fokus, ternyata EXO-L Indonesia menyadari satu hal ini. Pasalnya jaket yang dikenakan Chanyeol saat itu mengingatkan mereka dengan jaket ojek online. Meski terlihat simpel dan berwarna hijau, kira-kira berapa ya harga jaket tersebut?

 

1. Bicarakan Sang Maknae

Chanyeol dan Suho hanya tampil berdua saja saat acara itu. Mereka pun sempat membicarakan Sehun yang semakin hari bertumbuh besar.

"Sehun sekarang sudah berumur 27 tahun. Kita sudah melihatnya tumbuh besar," ucap Chanyeol.

"Terakhir kali dia tidak benar-benar mendengarkan kata-kata hyungnya, dia nakal sekarang," kata Suho.

2. Harga Jaket Chanyeol

Melansir dari website resmi SSENSE, harga jaket yang dikenakan Chanyeol jika dalam rupiah terbilang fantastis. Pasalnya jaket tersebut seharga USD 895 atau sekitar Rp 13.885.774.

Jaket tersebut bernama Green and Black River Trail Jacket. Meski terlihat simpel, ternyata jaket tersebut buatan langsung dari Itali dan berbahan nylon.


REKOMENDASI
TRENDING