Dibully Gara-Gara Song Song Wedding, Aktris Singapura Ini Curhat

Rabu, 15 November 2017 13:20 Penulis: Rahmi Safitri
Dibully Gara-Gara Song Song Wedding, Aktris Singapura Ini Curhat Carrie Wong dan Song Song Couple © Istimewa

Kapanlagi.com - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berlangsung pada tanggal 31 Oktober lalu memang menarik perhatian banyak orang, bukan hanya media dan penggemar para selebritis dari luar Korea pun juga ikutan penasaran. Salah satunya adalah aktris cantik asal Singapura, Carrie Wong.

Dilansir dari Toggle SG, Carrie memang penggemar berat dari Song Joong Ki. Di hari pernikahan sang bintang idola, Carrie mengunggah video suasana wedding Song Joong Ki di Instagram Story. Ia kebetulan menemukan spot bagus dan mengabadikan pernikahan Song Song couple. Carrie juga mengupload foto dari jarak jauh venue pernikahan sang megabintang Korea.

Venue pernikahan Song Song difoto Carrie © instagram.com/carriewstVenue pernikahan Song Song difoto Carrie © instagram.com/carriewst

Apa yang dilakukan oleh Carrie ini ternyata mendapat cibiran dari followers di Instagram. Banyak yang menduga kalau wanita berusia 22 tahun itu memang sengaja terbang ke Korea untuk melihat pesta pernikahan aktor Korea favoritnya itu. 'Bagaimana bisa kamu begitu santai pergi ke Korea cuma untuk melihat pernikahan ini' adalah salah satu komentar tak mengenakkan yang diterimanya. Gara-gara komentar-komentar yang menyudutkan, Carrie pun menonaktifkan kolom komentar untuk foto Song Song wedding yang dia unggah.

Dalam konferensi pers untuk drama My Friends From Afar, Carrie menjelaskan kalau dia ke Korea murni untuk liburan. "Aku cuma bisa pergi pada minggu tersebut. Karena kebetulan aku ada di Korea dan tahu detail soal pernikahan Song Song, aku pikir nggak ada salahnya untuk melihat," ujar Carrie kepada Toggle SG.

Tuduhan yang diterima oleh Carrie ini lah yang membuatnya menghapus semua komentar. "Sangat melelahkan menjawab dan menjelaskan kepada satu per satu orang, jadi aku putuskan untuk menghapus semuanya saja," jelas Carrie.

Semoga dengan penjelasan ini sudah tak ada yang membully Carrie lagi ya! 

(tog/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING