Inilah Sumpah Pernikahan Song Joong Ki, Romantis Bikin Song Hye Kyo Nangis

Senin, 13 November 2017 12:25 Penulis: Rahmi Safitri
Inilah Sumpah Pernikahan Song Joong Ki, Romantis Bikin Song Hye Kyo Nangis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo © Blossom Entertainment

Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah melangsungkan pernikahan pada tanggal 31 Oktober lalu. Mereka berdua pun sudah melakuakan bulan madu berdua ke Eropa dan sempat diketahui berada di Madrid, Spanyol.

Meski sudah berhari-hari berlalu, segala hal tentang pernikahan pasangan yang biasa disebut Song Song couple ini masih banyak pemberitaannya lho. Kali ini yang mendadak jadi perbincangan adalah janji suci pernikahan yang diucapkan oleh Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo di hadapan banyak orang.

Aku bersumpah untuk menjadikan Song Hye Kyo sebagai istriku. Kita telah sampai di jalan yang sama yang sudah dilalui oleh orang-orang di dunia ini sebelumnya. Ada kalanya hujan akan turun, angin akan bertiup dan kita mungkin juga akan menemui halangan di perjalanan kita. Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan bangun lagi dengan berani dan saling bergenggaman tangan. Kita akan saling tersenyum kepada satu sama lain dan bilang 'Ini bukan masalah yang besar'. Kita akan belajar untuk untuk melanjutkan perjalanan dengan lebih berani dan tegas. Untuk istriku yang berharga.
Song Joong Ki
 

Sumpah suci Song Joong Ki ini pun dibagi oleh Dispatch dan dilansir oleh Koreaboo. Dengan jas Dior yang dipakainya, apa yang diucapkan oleh Song Joong Ki ini sukses membuat Song Hye Kyo dan para tamu undangan menitikkan air mata.

Song Song couple bergandengan tangan di atas altar © IstimewaSong Song couple bergandengan tangan di atas altar © Istimewa

Dan beginilah sumpah suci yang diucapkan oleh Song Joong Ki untuk wanita yang membuatnya jatuh cinta:

"Aku bersumpah untuk menjadikan Song Hye Kyo sebagai istriku.

Kita telah sampai di jalan yang sama yang sudah dilalui oleh orang-orang di dunia ini sebelumnya. Ada kalanya hujan akan turun, angin akan bertiup dan kita mungkin juga akan menemui halangan di perjalanan kita. Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan bangun lagi dengan berani dan saling bergenggaman tangan. 

Kita akan saling tersenyum kepada satu sama lain dan bilang 'Ini bukan masalah yang besar'.

Kita akan belajar untuk melanjutkan perjalanan dengan lebih berani dan tegas.

Untuk istriku yang berharga."

Bagaimana janji pernikahan Song Joong Ki ini? So sweet kan? Semoga pasangan ini langgeng dan bahagia selalu ya. Because they deserve it.

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING