KOREA

Dijuluki 'YG Princess', Ini Sederet Fakta Unik Jennie Blackpink yang Kerap Bersikap Manis pada Fans

Kamis, 09 September 2021 18:44

Jennie Blackpink (credit: instagram/jennierubyjane)

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, Blackpink kini telah menjadi salah satu idol grup wanita yang paling fenomenal. Lima tahun menjalani debut sejak 8 Agustus 2016 silam, saat ini Blackpink telah berhasil menembus pasar Internasional. Girl group yang digawangi Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo mempunyai jutaan penggemar di dunia. Setiap kabar terbaru tentang personil Blackpink pun selalu menjadi trending.

Dari keempat member, Jennie jadi salah satu yang penampilannya selalu mencuri perhatian. Bukan saja karena pesona visualnya yang cantik dan bikin adem, pemilik nama lengkap Jennie Kim ini juga mempunyai bakat luar biasa dalam menyanyi dan ngerap.

Selain visualnya yang cantik, penampilan kece, dan bakatnya yang luar biasa, Jennie Blackpink masih mempunyai sisi lain yang mengagumkan. Kalau KLovers merupakan BLINK, wajib tahu fakta-fakta unik tentang Jennie Blackpink berikut ini.

1. Dijuluki YG Princess

Sebelum akhirnya debut bersama Blackpink, Jennie telah menjalani masa training kurang lebih 6 tahun lamanya. Pada masa training itu, Jennie terus mengasah bakat yang dia miliki. Bukan saja dalam hal menyanyi dan menari, Jennie juga diketahui berbakat dalam memainkan beberapa alat musik seperti seperti piano, gitar, dan flute.

Punya pesona visual tak terbantahkan dan banyak bakat membuat Jennie Blackpink akhirnya mendapat julukan yang tak biasa. Idol kelahiran Anyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, pada 16 Januari 1996 ini dijuluki "YG Princess".

 

2. Sangat Stylish dan Jadi Trend Setter

Julukan "YG Princess" agaknya memang sangat cocok disematkan untuk Jennie Blackpink. Pasalnya, publik telah mengakui selain cantik Jennie juga tak pernah gagal dalam berpenampilan. Dalam setiap penampilannya, Jennie selalu tampak stylish dan memesona. Penampilan Jennie yang stylish pun kerap jadi sorotan. Berbagai gaya pakaian dan aksesori yang dipakai Jennie juga sering menjadi trend dan banyak ditiru oleh penggemar.

 

3. Perlakukan Fans dengan Sangat Baik

Kecantikan wajah seorang Jennie Blackpink memang sudah jadi hal yang tak perlu diragukan lagi. Namun tak saja cantik wajahnya, Jennie juga mempunyai pribadi yang baik dan hati yang tulus. Hal ini terlihat cara Jennie saat memperlakukan para fansnya.

Dilansir dari koreaboo, berulangkali dalam momen fansign, Jennie tampak tak segan memperlakukan hal-hal manis untuk fansnya. Mulai dari mengarahkan kipas angin saat fans merasa gerah, mengajak fans ngobrol, menatap mata fans dalam-dalam, hingga membiarkan fans memasangkan mahkota bunga untuknya.

 

4. Sosok yang Hangat dan Perhatian

Tak saja kepada fans, Jennie Blackpink juga diketahui memperlakukan rekan-rekannya di grup dengan hangat dan penuh perhatian. Seperti beberapa waktu yang lalu, saat Jennie diam-diam memasakkan Jisoo, Lisa, dan Rose sarapan. Momen manis dan hangat itu, terabadikan dalam variety show BLACKPINK HOUSE. Jennie mempersiapkan segalanya dengan seksama. Bahkan, Jennie sampai menyiapkan topping pancake spesial yang sesuai dengan selera Jisoo, Rose, dan Lisa.

5. Tidak Punya Tipe Laki-Laki Idaman

Kabar asmara Jennie Blackpink jadi satu hal yang tentunya menarik perhatian. Bulan Maret 2021 lalu, Jennie dikabarkan tengah berkencan dengan penyanyi Korea Selatan, G-Dragon. Namun, kabar tersebut lantas menguap begitu saja. Tak begitu lama hingga Agustus 2021, kabar kencan Jennie dan G-Dragon kembali mencuat. Kabar ini ini dipicu kedatangan G-Dragon di salah satu pemotretan Jennie.

Terlepas dari benar tidaknya rumor hubungan antara Jennie dan G-Dragon, ada satu fakta menarik dari Jennie terkait tipe laki-laki idamannya. Mempunyai segalanya, mulai dari wajah cantik, karier cemerlang, dan popularitas, siapa sangka ternyata Jennie justru tidak mempunyai kriteria khusus untuk calon pasangannya kelak.

"Kami (Jennie dan Jisoo) tidak sering membicarakan tipe ideal kami. Banyak orang tahu bahwa kita tidak benar-benar memilikinya," ungkap Jennie saat tampil bersama Jisoo di episode terakhir dari Bintang Road, dilansir dari Koreaboo.

Itulah di antaranya fakta unik tentang Jennie Blackpink alias si "YG Princess". Gimana KLovers, beneran jadi makin sayang dan ngefans dengan Jennie, kan?

 


REKOMENDASI
TRENDING