Dikaitkan Dengan Yoochun, Song Joong Ki Siap Ambil Tindakan Hukum

Sabtu, 02 Juli 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dikaitkan Dengan Yoochun, Song Joong Ki Siap Ambil Tindakan Hukum Song Joong Ki © Top Ten

Kapanlagi.com - Song Joong Ki baru-baru ini terkait dengan rumor yang kurang sedap. Aktor Descendants of the Sun ini dikabarkan menghadiri pesta ulang tahun aktor Yoochun JYJ di sebuah klub malam dewasa, pada saat member JYJ itu diduga melakukan pelecehan seksual.

Bukan hanya Song Joong Ki, rekan seagensinya, Park Bo Gum; juga dikabarkan datang ke acara ulang tahun tersebut. Untung saja kabar tersebut dibantah media Dispatch yang menyatakan kalau pada malam itu Song Joong Ki tengah makan malam bersama dengan Yoo Ah In dan Song Hye Gyo.

Melihat dua aktornya tiba-tiba dirumorkan, agensi Blossom Entertainment pun tak tinggal diam. Mereka langsung memberikan pernyataan resmi dan berniat siapa saja yang menyebarkan rumor tersebut.

Song Joong Ki dan Yoochun saat main bareng di Sungkyunkwan Scandal © KBS2Song Joong Ki dan Yoochun saat main bareng di Sungkyunkwan Scandal © KBS2

"Sama sekali tak ada kebenaran terhadap rumor yang beredar dan kami akan mengambil tindakan hukum. Kami tak bisa tinggal diam saat pembicara di program TV membicarakan rumor seolah-olah ini semua benar dan bahkan mengungkap beberapa nama," ujar perwakilan Blossom Entertainment, seperti dilansir oleh Soompi.

"Kami pasti akan meminta investigasi terkait asal rumor tersebut sekaligus melakukan tindakan hukum melawan siapapun yang menyebarkan gosip tak benar ini. Kami berharap tidak ada kerusakan lebih lanjut yang akan terjadi," lanjut Blossom Entertainment.

Song Joong Ki dan Park Bo Gum memang dirugikan dengan kabar ini. Nama mereka yang saat ini sedang booming pun sempat tercemar gara-gara kabar yang tak sedap.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING