KOREA

Dikonfirmasi Bintangi 'SNOWDROP', Ini Dia 7 Alasan Jisoo BLACKPINK Cocok Jadi Pemeran Utama Drama Korea

Rabu, 19 Agustus 2020 08:30 Penulis: Renisya Satya Putri

Jisoo BLACKPINK © Harper's BAZAAR

Kapanlagi.com - Menurut pemberitaan MyDaily, Jisoo akan membintangi drama SNOWDROP yang dibuat oleh produser SKY CASTLE. Kesempatan yang akhirnya didapatkan oleh Jisoo untuk memerankan karakter utama drama Korea ini sudah lama dinanti-nantikan oleh para fans.

Banyak yang yakin Jisoo bakalan sukses menjadi pemeran utama karena berbagai alasan. Berikut adalah 7 alasannya dilansir dari Koreaboo, simak yuk!

1. Pernah Berakting Sebelumnya

Sebelum debut di BLACKPINK, Jisoo sudah pernah memerankan karakter pendukung dalam drama THE PRODUCERS yang tayang di KBS tahun 2015 silam. Dia beradu akting dengan Sandara Park dan Seungyoon WINNER.

2. Jadi Cameo

Jisoo tampil sebagai cameo dalam drama TEMPORARY IDOL yang tayang di SBS tahun 2017. Namun, salah satu penampilan Jisoo setelah debut yang paling banyak dibicarakan adalah kemunculannya di ARTHDAL CHRONICLES bareng Song Joong Ki tahun 2019 silam.

3. Bintang MV

Tahun 2014 merupakan masa emas bagi Jisoo yang muncul di dua video musik terkenal. Dia berperan sebagai sosok pacar dalam MV Spoiler + Happen Ending yang dipopulerkan EPIK HIGH dan juga I'm Different oleh HI SUHYUN. Proyek pertamanya tergolong sangat sulit karena Jisoo harus menunjukkan serangkaian emosi, mulai dari kegembiraan luar biasa hingga kesedihan yang mendalam.

4. Ratu Iklan Bersertifikat

Meskipun Jisoo baru membintangi beberapa judul drama, dia memiliki lebih banyak pengalaman di dunia iklan. Jisoo adalah seorang ratu iklan bersertifikat sebelum debut dan makin laris setelah bergabung dengan BLACKPINK. Beberapa iklan produk yang pernah dibintanginya di masa lalu termasuk LG, Smart Uniforms, Naver, Samsonite, dan banyak lagi. Dia juga pernah membintangi iklan populer bareng Lee Min Ho dan satu lagi bareng iKON.

5. Memiliki Ekspresi Wajah yang Bagus

Jisoo bisa menampilkan ekspresi wajah bahagia, sedih, imut, dan sebagainya dengan sangat natural. Sudah bisa dipastikan dia bakal sukses menyampaikan emosi karakter yang diperankan kepada para pemirsa.

6. Cantik Paripurna

Salah satu cara orang Korea memuji penampilan seseorang adalah dengan mengatakan bahwa mereka "terlihat seperti aktor". Jisoo, yang merupakan visual BLACKPINK, tidak diragukan lagi memiliki wajah yang super cantik. Dengan kecantikannya, Jisoo bisa mendapatkan peran utama apa pun yang dia inginkan.

7. Memiliki Kepribadian yang Mendukung

Semua orang di lokasi syuting akan bisa merasakan kepribadian Jisoo yang ceria saat dia mulai berakting. Lagipula, akting nggak hanya sekadar mengucapkan kalimat dengan benar, tetapi juga menjalin hubungan dan mudah diajak bekerja sama. Dengan kepribadiannya yang menyenangkan, tidak ada yang bisa lepas dari pesona Jisoo!


REKOMENDASI
TRENDING