KOREA

Dilaporkan Terlibat Kasus Judi, Cha Tae Hyun Keluar Dari '2 Days & 1 Night'

Minggu, 17 Maret 2019 14:32 Penulis: Gogor Subyakto

Cha Tae Hyun. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Kali ini ada nama Cha Tae Hyun yang ikut terseret dari ponsel milik Jung Joon Young. Dalam barang bukti tersebut terdapat sebuah grup chat acara televisi '2 Days & 1 Night' yang keduanya berada di dalamnya.

Menurut laporan, dalam sebuah percakapan, Cha Tae Hyun sempat memamerkan dirinya yang terlibat sebuah perjudian. Tentunya pernyataan ini pun langsung menarik perhatian publik dan menambah daftar panjang skandal seleb belakangan ini.

Ramai pemberitaan tentang dirinya terseret kasus perjudian, kini pihak Cha Tae Hyun memberika pernyataan dan memutuskan untuk mundur dari sederet program televisi yang mengikutkan namanya.

1. Laporan KBS

Pada hari Sabtu (16/03) kemarin, acara dari stasiun tv KBS yakni 9 O'Clock News membuat laporan tentang sosok Cha Tae Hyun. Mereka memiliki bukti soal percakapan kasus judi dalam grup chat '2 Days & 1 Night' yang diambil dari ponsel milik Jung Joon Young.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pada tanggal 1 Juli 2016, Cha Tae Hyun membagikan foto uang. "Ini uang yang aku menangkan dari bertaruh pada permainan golf kita," tulis Cha Tae Hyun.

Selanjutnya pada 19 Juli 2016, ia menuliskan kembali pamerkan foto uang, "Hari ini, Kim Joon Ho (member 2 Days & 1 Night) memenangkan 2,6 juta won (sekitar 32 juta rupiah), dan saya memenangkan 2,25 juta won (sekitar 28 juta rupiah), ini adalah uang yang saya menangkan. "

2. Surat Pernyataan

Pada hari Minggu (17/03) ini, Cha Tae Hyun mengeluarkan surat pernyataan soal keterlibatan-nya dalam kasus perjudian tersebut. Meminta maaf, pria tersebut juga memutuskan mundur dari dunia hiburan dengan keluar dari sederet program televisi termasuk '2 Days & 1 Night'.

"Halo. Ini Cha Tae Hyun. Pertama, saya sangat menyesal. Bertentangan dengan apa yang dikatakan dalam laporan, saya tidak bermain golf di luar negeri. Kami bermain golf bersama di Korea, mengira itu adalah permainan yang menyenangkan, dan saya segera mengembalikan uang pada saat itu," tulisnya.

"Meskipun itu adalah sesuatu yang kami lakukan untuk bersenang-senang, setelah melihat apa yang saya posting di obrolan grup, saya merasa sangat malu. Sebagai tokoh publik yang telah menerima banyak cinta, saya menganggap (tindakan saya) sepenuhnya tidak dapat diterima," sambungnya.

3. Keluar dari 2 Days & 1 Night

"Saya sangat menyesal kepada penggemar saya, yang saya kecewa dengan masalah ini, dan kepada pemirsa yang telah memberikan cinta mereka untuk '2 Days & 1 Night'," ujar Cha Tae Hyun.

"Saya benar-benar menyesal bahwa anggota lain (dari '2 Days & 1 Night') akan terpengaruh secara negatif oleh perilaku saya. Oleh karena itu, sampai sekarang, saya bermaksud untuk mundur dari semua program saya," tuturnya.

"Sebagai ayah dari sebuah keluarga, saya sangat menyesal kepada anak-anak saya dan keluarga saya, dan saya akan meluangkan waktu untuk merefleksikan tindakan saya sendiri. Saya minta maaf," pungkas Cha Tae Hyun.


REKOMENDASI
TRENDING