Video Seks Jung Joon Young Tersebar Luas Lewat Airdrop

Sabtu, 16 Maret 2019 19:01 Penulis: Kistin Septiyani
Video Seks Jung Joon Young Tersebar Luas Lewat Airdrop Jung Joon Young saat mendatangi kantor kepolisian © AFP

Kapanlagi.com - Video seks milik Jung Joon Young tersebar dengan sangat cepat di kalangan pengguna iPhone. Video tersebut disebarkan oleh orang tak dikenal melalui fungsi Airdrop yang terdapat dalam ponsel pintar tersebut.

Salah satu pengguna iPhone menyatakan bahwa ia tiba-tiba ia mendapatkan sebuah notifikasi yang menyatakan pengguna iPhone lain yang berada tak jauh darinya ingin berbagi berkas. Pengirim file tersebut tidak berasal dari kontak pengguna dan tidak mengungkapkan identitasnya.

"Aku tiba-tiba mendapat pesan Airdrop, jadi aku membukanya tapi ternyata itu berisi video seks. Seseorang yang ada di dekatku bisa saja mengirimkannya, namun aku terkejut," tutur pengguna yang tak disebutkan dengan jelas identitasnya, dikutip dari Koreaboo.com, pada Sabtu (16/3/2019).

Jung Joon Young saat mendatangi kepolisian © StarNewsJung Joon Young saat mendatangi kepolisian © StarNews

Airdrop yang ada di iPhone sendiri memiliki fungsi yang sama dengan bluetooth. Dengan Airdrop para pengguna iPhone bisa berbagi gambar, musik, video dan berkas lainnya selama mereka berjarak tidak lebih dari 9 meter.

Menyebarnya video tersebut disebut oleh MBN sebagai 'Airdrop Teror'. Pengirimnya diduga menggunakan fasilitas tersebut di kawasan ramai untuk menyebarkan video tersebut.

Jung Joon Young sendiri diketahui sering mengirim video seksnya dengan para wanita ke sebuah ruang obrolan yang beranggotakan sahabat dan orang-oran terdekat. Salah satu anggotanya adalah Seungri Big Bang yang kini juga menjalani proses hukum untuk kasus yang sama.

 

(kor/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING