HOME » KOREA
KOREA

Dimasak Jun Chef Bareng Pochajjang di KapanLagi Korea, Sundubu Jjigae Bisa Dinikmati di Outlet Bulan Agustus!

Jum'at, 24 Juli 2020 17:56 Penulis: Zaki Mursidan Baldan

(c) KapanLagi Korea

Kapanlagi.com - Acara yang udah ditunggu-tunggu tinggal menghitung hari nih, KLovers! Makin deg-degan kan, buat ikutan festival virtual Korea terbesar di Indonesia, KapanLagi Korean Festival? Catat ya, event yang super seru dan hype bagi Korean Lovers ini bakal digelar pada tanggal 25 dan 26 Juli 2020 secara online via Zoom.

Ada deretan konten menarik dan sayang dilewatkan dalam acara ini, KLovers, mulai dari sesi K-Talk, K-Idol, K-Experience, hingga K-Class yang bakal diisi oleh Jun Chef. Bocorannya, chef dan Youtuber Korea hits tersebut bakalan cerita banyak tentang warung tenda khas Korea, Pochajjang, sekaligus masak menu lezat Sundubu Jigae Itaewon dan Tteokbokki.

 

 

1. Ngobrolin Budaya Korea sampai KPOP Karaoke Night

Hari pertama KapanLagi Korean Festival yang dimulai pada pukul 15.00 bakal dibuka sama K-TALKS bareng Voluntary Agency Network of Korea (VANK). Buat kamu yang mau tahu lebih jauh tentang budaya Korea, wajib stay tune ya. Selain itu ada juga guest star lain, seperti Ghea Indrawari, Reza Dharmawangsa, Kamasean, Jang Hansol, Danjyo Hyoji, Indra Herlambang, Serin Jo, dan Wenny Vanilla. Bakal ditutup sama KPOP Karaokean Night bareng Friday Noraebang. Kebayang serunya, kan?

2. KPOP Cover Dance hingga Masak Bareng Jun Chef dan Pochajjang!

Belum puas dengan Day 1 KapanLagi Korean Festival? Tenang, karena hari kedua dijamin nggak kalah hype dan seru, kok. Dibuka dengan KPOP Cover Dance, setelah itu tepat pada pukul 18.00 ada sesi spesial K-CLASS alias Korean Kitchen Class bareng Jun Chef. Kamu tentunya udah familiar dong sama chef hits asli Korea yang gemar bikin makanan-makanan Korea favorit. Mau tahu menu apa yang akan dimasak sama Jun Chef?

Siap-siap dibikin ngiler KLovers, karena Jun Chef bakal masak Sundubu Jigae Itaewon dan Tteokbokki. Nggak cuma itu, chef Korea hits ini juga bakal cerita banyak tentang Pochajjang, sebuah Restoran All You Can Eat Korean BBQ 99 ribu, dimana kamu bisa menikmati beragam menu favorit. Kamu bisa ajak pecinta kuliner Korea yang lain juga untuk membuktikan kelezatan hidangan dari #MemberofKULOGroup ini.

Pochajjang dibuka pertama kali pada tanggal 12 Maret 2019 di Gandaria Jakarta Selatan. Kata Pochajjang sendiri berasal dari singkatan Po Jang Ma Cha yang berarti Warung Tenda dan JJAN yang artinya best dalam bahasa korea. Konsep Pocha inilah yang dihadirkan di Indonesia sebagai suasana baru makan di warung tenda khas Korea.

© Pochajjang

Puas-puasin deh makan Korean BBQ karena Pochajjang merupakan Restoran All You Can Eat dengan varian daging tipe Wagyu dan Black Angus. Ada dua tipe paket paket All You Can Eat yang bisa kamu nikmati. Pertama ada Paket Premium yang terdiri dari 5 varian marinated beef seperti Bulgogi, Spicy Bulgogi, Soy Honey, Blackpepper, dan Kalbi dengan harga Rp 99 ribu aja. Lalu ada juga Paket Wagyu yang terdiri dari Wagyu Bulgogi, Wagyu Plain, dan Saikoro, harganya Rp 129 Ribu aja.

Nggak cuma daging sapi, Pochajjang juga punya variasi menu lain yang juga sayang banget buat dilewatkan, seperti Pochajjang Rice Box, Pochajjang Frozen dan Seafood All You Can Eat. Tergoda buat mencoba, KLovers? Tenang, Pochajjang udah hadir di lebih dari 80 titik di seluruh Indonesia, dari Kota Medan hingga Bali.

Setelah melihat Jun Chef masak di KapanLagi Korean Festival, jangan lupa buktiin sendiri ya kelezatan masakan di Pochajjang! Info lebih lanjut, klik di sini.

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING