HOME » KOREA

Bikin Gimmari dan Mandu, Chef Na Dae Hoon Bakal Ikut Meriahkan KapanLagi Korean Festival Vol 2

Rabu, 15 September 2021 12:05
Bikin Gimmari dan Mandu, Chef Na Dae Hoon Bakal Ikut Meriahkan KapanLagi Korean Festival Vol 2 Na Dae Hoon bakal meriahkan KapanLagi Korean Festival Vol 2 (credit: instagram/daehoon_na)

Kapanlagi.com - Event KapanLagi Korean Festival yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Tanggal 16 -17 September 2021 mendatang, KapanLagi Korean Festival Vol 2 akan hadir kembali khusus buat kamu.

Seperti KapanLagi Korean Festival pertama, event yang ini juga nggak boleh kamu lewatkan. Kali ini, Na Dae Hoon, chef dan konten kreator asal Korea Selatan bakal mengisi salah satu segmen K-Food.

Buat KLovers yang belum tahu, Na Dae Hoon atau yang akrab disapa Aa Daehoon ini, adalah pria berusia 27 tahun asal Korea Selatan yang memutuskan untuk tinggal di Indonesia. Tak hanya itu, Na Dae Hoon juga sekarang sudah memeluk agama Islam dan menikah dengan seorang wanita berhijab asal Indonesia.

Pria kelahiran tahun 1994 ini sudah menetap di Indonesia saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Jadi nggak heran kalau Dae Hoon jago banget berbahasa Indonesia.

Dae Hoon memiliki ayah yang bekerja di Indonesia. Sementara itu, ibu sambungnya adalah orang asli Indonesia.

Chef Dae Hoon memiliki paras yang sangat ganteng. Bahkan nggak sedikit netizen yang menyebut wajahnya mirip idol asal Korea Selatan yakni Baekhyun EXO.

Nggak hanya jago masak, Dae Hoon juga punya suara yang merdu. Beberapa kali ia menunjukkan kebolehannya dalam menyanyikan lagu berbahasa Korea atau Indonesia.

KLovers pasti sudah nggak sabar menanti aksi chef Dae Hoon di KapanLagi Korean Festival Vol 2. Nantinya, ia akan membuat dua korean street food yang terkenak, di antaranya Gimmari dan Mandu.

So, jangan sampai ketinggalan untuk menonton acara KapanLagi Korean Festival Vol 2 tanggal 16-17 September 2021. Stay tune terus ya, KLovers!

 

 

 

 

 

(kpl/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING