KOREA

Dipilih Sendiri, Aktor Ki Do Hoon Diminta Langsung Rossa untuk Jadi Model Video Klip 'Masih'

Kamis, 17 Desember 2020 22:10 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Rossa © Dok. Probadi - Ki Do Hoon © Instagram.com/kidohun

Kapanlagi.com - Awal November lalu, Rossa akhirnya mengeluarkan video klip dari singel bertajuk Masih. Perilisan video klip ini terbilang tak biasa karena dilakukan jauh setelah single ciptaan Yovie Widianto dan Nino tersebut edar di pasaran.

Rossa mengaku kalau pembuatan video klip ini memang baru selesai sekitar bulan Oktober. Hal ini karena setelah me-launching singel pada bulan Maret, segala aktivitas berhenti terkait aturan pemerintah untuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Aku rilis singel Masih di bulan Maret, cuma video klipnya belum sempat dibuat karena beberapa kali PSBB. Akhirnya video klip ini selesai dua bulan lalu. Kebayang nggak lagu yang dirilis Maret, November baru rilis video klipnya? Itu satu hal yang belum pernah terjadi selama ini," kata Rossa dalam jumpa pers via Zoom pada Kamis (17/12/2020).

1. Ki Do Hoon Jadi Model Video Klip

Bikin heboh di kalangan pecinta Korea, ternyata Ki Do Hoon terpilih menjadi model video klip lagu Masih. Akting Do Hoon dalam drama berjudul Arthdal Chronicles, Catch The Ghost dan yang terbaru Once Again ini memang sangat menyita perhatian, termasuk perhatian Rossa.

"Aku minta bantuan sama SM Entertainment, bolehkah aku pakai artis mereka, karena emang nggak mudah ya. Alhamdulilah kemudian dibantu oleh SM Indonesia dan SM Korea. Aku dikasih aktor drama yang lagi hits di sana, sehingga pas di sini mereka (fans Indonesia) heboh 'Wah ini yang main di sini ya'. Dalam satu hari, viewers video klipnya langsung banyak," ucap Rossa.

2. Memilih Sendiri

Pembuatan video klip Masih dilaksanakan secara terpisah di dua tempat yakni Jakarta dan Korea. Uniknya, keterlibatan Ki Do Hoon berdasarkan request personal dari Rossa yang langsung excited kala diberi daftar aktor pilihan.

"Pas dikasih beberapa foto aktor sama SM Entertainment, aku bisa milih. Langsung 'Aku mau yang ini! Aku mau yang ini!'  Karena aku sudah recognize ini yang main di sini gitu," tandas ibu satu anak tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING