HOME » KOREA
KOREA

Diputus Kontrak JYP, Mantan Trainee 'PRODUCE X 101' Yun Seo Bin Cari Agensi Baru

Selasa, 28 Mei 2019 16:32 Penulis: Sora Soraya

Yun Seo Bin © CHARMING

Kapanlagi.com - Para fans setia PRODUCE X 101 harus berkecil hati karena kehilangan salah satu trainee terbaiknya. Dia adalah Yun Seo bin, trainee asal JYP Entertainment yang terkena skandal kasus bullying dan foto lama saat dirinya merokok dan minum alkohol.

Gara-gara kasus tersebut, JYP Entertainment memutuskan untuk mencabut kontrak Yun Seo Bin dengan mereka dan PRODUCE X 101. Karena itulah, sejak episode 2 tayang, wajah Yun Seo bin tak lagi muncul di layar kaca Mnet.

Sayangnya, kabar terakhir menyebutkan jika skandal bullying yang menjerat nama Yun Seo Bin membuktikan jika dirinya sama sekali tidak bersalah. Karena itulah banyak fans yang menyayangkan keputusan JYP untuk mengakhiri kontraknya bersama mereka dan PRODUCE X 101.

1. Cari Agensi Baru

Kini Yun Seo Bin dilaporkan bersiap untuk move on dari agensi yang mencabut kontraknya itu. Seperti yang dilansir dari Soompi, trainee berusia 21 tahun itu sedang mencari agensi baru.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Yun Seo Bin sedang menghubungi agensi baru. Aku cukup kaget saat tahu dia sedang mencari agensi baru mengingat belum lama ini ia terlibat skandal yang cukup kontroversial."

2. Permohonan Maaf

Sebelumnya, Yun Seo Bin sempat mengunggah sebuah surat permohonan maaf lewat akun Instagram pribadinya. Pemilik akun @seobin.1214 itu meminta maaf pada semua orang yang telah mendukungnya dan terkena dampak dari skandal tersebut.

"Memang benar kalau aku suka berpesta saat masih SMA, dan sampai sekarang aku masih menyesali perbuatanku. Aku mohon maaf pada JYP Entertainment dan tim produksi PRODUCE X 101 yang terkena dampaknya," ungkapnya sambil menjelaskan kalau ia tak pernah bermaksud untuk menyembunyikan masa lalunya.

(soo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING