Disebut Sebagai Suzy Miss A Kedua, Apa Komentar Shin Eun Soo?

Sabtu, 05 November 2016 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Disebut Sebagai Suzy Miss A Kedua, Apa Komentar Shin Eun Soo? Suzy dan Shin Eun Soo © Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Shin Eun Soo di Indonesia mungkin sedikit asing, tapi di Korea saat ini ia sering jadi bahan pembicaraan. Usianya masih belia tapi dia berhasil jadi lawan main aktor top Korea Kang Dong Won dalam film berjudul VANISHING TIME yang akan segera tayang.

Bukan hanya itu, kita juga akan segera melihat aktingnya dalam drama yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, Legend of the Blue Sea. Di drama ini dia akan berperan sebagai versi remaja dari karakter yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Jadi buah bibir membuat Shin Eun Soo juga diminta untuk menjalani wawancara serta pemotretan dengan majalah High Cut. Dalam wawancara ini dia ditanya pendapat soal sebutan yang diberikan kepadanya yaitu the second Suzy alias Suzy Miss A kedua.

Sebutan ini diberikan kepadanya karena Shin Eun Soo dan Suzy sama-sama berasal dari agensi JYP Entertainment. Jadi tak heran kalau dia disebut-sebut bakal jadi superstar berikutnya dari agensi tersebut setelah Suzy.

Shin Eun Soo tak percaya dia disebut sebagai the next Suzy © High Cut MagazineShin Eun Soo tak percaya dia disebut sebagai the next Suzy © High Cut Magazine

Menanggapi sebutan baru untuknya itu, Shin Eun Soo pun mencoba merendah. Ia juga lalu menceritakan soal orang-orang di sekitarnya yang juga ikut-ikutan jadi heboh gara-gara ia disebut sebagai Suzy kedua.

"Aku dapat banyak pesan setelah konferensi pers film VANISHING TIME. Ponselku rasanya seperti mau meledak. Temanku mengirimkan screenshot dan aku juga lihat sendiri artikelnya. Judulnya kebanyakan menyebutku sebagai Suzy kedua, tapi mana mungkin seseorang seperti aku dapat panggilan begitu? Itu sangat sulit dipercaya," kata Shin Eun Soo seperti dilansir oleh Allkpop.

Well, kita lihat saja nanti karir Shin Eun Soo di masa depan apakah dia akan jadi sesukses Suzy. Kita tunggu saja aktingnya di Legend of the Blue Sea dan VANISHING TIME.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING