Diserbu Fans, Lokasi Pernikahan Yoochun JYJ Dipindah

Rabu, 03 Mei 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Diserbu Fans, Lokasi Pernikahan Yoochun JYJ Dipindah Yoochun JYJ ©PUPU

Kapanlagi.com - Para penggemar sepertinya tak bisa menahan diri untuk tak berencana datang ke pernikahan Yoochun JYJ. Bahkan gara-gara penggemar ini lah lokasi pernikahan idol-aktor itu sampai dipindah.

Menurut sebuah sumber via TV Report, lokasi pernikahan Yoochun dan tunangannya, Hwang Hana telah dipindahkan. Awalnya, pernikahan direncanakan akan digelar pada 10 September 2017 di S Hotel Seoul.

Penyewaan gedung itu pun dibatalkan pada akhir bulan lalu. Dibocorkan, resepsi pernikahan pindah ke sebuah hall di daerah Gangnam tapi tetap di tanggal yang sama.

Sumber mengungkapkan lokasi pernikahan Yoochun JYJ dipindah karena sudah diketahui banyak fans. ©Facebook/JYJSumber mengungkapkan lokasi pernikahan Yoochun JYJ dipindah karena sudah diketahui banyak fans. ©Facebook/JYJ

Pemindahan tempat pernikahan secara mendadak diungkapkan karena banyaknya fans yang mendadak memesan kursi di pernikahan idolanya itu. Padahal seperti yang diketahui, pasangan ini berharap menggelar pernikahan privat yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Sebelumnya, menurut statement resmi agensi Yoochun akan menikah dengan tunangannya yang bukan dari kalangan artis pada musim gugur mendatang. Sedangkan Yoochun baru akan menyelesaikan tugas wajib militer pada Agustus.

Kabar pernikahan Yoochun JYJ ini cukup mengejutkan penggemar. Apalagi, diungkapkan bintang 31 tahun itu akan vakum sementara dari dunia entertainment dan fokus pada kehidupan pernikahan.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING