KOREA

Ditanya Soal Kolaborasi Dengan BLACKPINK, Begini Jawaban Dari DJ Snake

Rabu, 15 Mei 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK - DJ Snake. Credit: via instagram.com/djsnake diambil 15/5/2019 pukul 14.07

Kapanlagi.com - BLACKPINK sekarang ini memang menjadi girl group yang semakin dikenal hingga penjuru dunia. Bagaimana tidak, baru-baru ini mereka melebarkan sayapnya mereka ke pasar Hollywood.

Bagi yang tidak tahu, beberapa kali BLACKPINK telah tampil di acara televisi Amerika. Selain itu, usai comeback mereka lewat KILL THIS LOVE yang langsung viral, grup ini menjadi pengisi acara festival acara musik bergengsi yakni Coachella 2019.

Nah, selama aktif di Amerika, BLACKPINK sempat bertemu dengan sederet artis dan musisi lainnya. Termasuk dengan DJ Snake yang pernah melihat konser dari girl group tersebut. Lantas apakah mereka akan berkolaborasi?

1. Nonton Konser

Selama menggelar tur konser, promosi serta hadir di Coachella, BLACKPINK memang berkesempatan untuk bertemu dengan musisi-musisi ternama. Sama halnya dengan DJ Snake yang datang ke konser mereka.

Lewat akun Instagram pribadinya, DJ Snake mengunggah foto bersama member BLACKPINK di belakang panggung konser. Postingan yang diunggah pada 18 April 2019 tersebut dihiasi dengan caption, "DJ Snake & BLACKPINK In Your Area."

2. Coachella

Tak sampai di situ saja, BLACKPINK dan DJ Snake pun kembali bertemu di festival musik Coachella 2019. Seperti yang diketahui, girl group di bawah naungan YG Entertainment itu memang sempat jadi pengisi acara.

DJ Snake pun kembali pamerkan foto kebersamaan saat ia menonton penampilan artis lain bersama dengan para member BLACKPINK. Dalam momen tersebut, Jisoo memang tak ikut serta karena sedang beristirahat.

3. Kolaborasi?

Beberapa kali terlihat berkumpul bersama, tentunya banyak BLINK (sebutan fandom BLACKPINK) yang bertanya-tanya apakah mereka akan berkolaborasi dalam sebuah lagu bersama.

Pada hari Selasa (14/5) kemarin, seorang fans menuliskan pertanyaan di salah satu postingan-nya. "Apakah kamu akan membuat lagu dengan BLACKPINK?" tanya penggemar itu. Pertanyaan itu pun lantas dijawab singkat oleh DJ Snake, "Iya."


REKOMENDASI
TRENDING