KOREA

Ditipu Mantan Manajer Hampir 12 Miliar, Lisa BLACKPINK Syok dan Merasa Dikhianati

Selasa, 02 Juni 2020 11:20

Lisa BLACKPINK (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK menjadi pembicaraan media dan fans K-Pop. Kali ini sayangnya tidak ada hubungannya dengan prestasi Lisa, tapi sebuah musibah yang pernah dialami oleh wanita asal Thailand itu.

Selasa (2/6/2020) seperti dilansir dari Allkpop, media Korea melaporkan kalau mantan manajer BLACKPINK yang juga karyawan YG Entertainment (sebut saja A), baru saja dipecat setelah menipu Lisa sejumlah uang dengan jumlah yang tidak sedikit. Lisa diketahui tertipu uang sejumlah 1 miliar won atau lebih dari Rp 11,58 miliar.

1. A Sudah Dampingi BLACKPINK Sejak Debut

A disebut bilang ke Lisa kalau akan mencari kesempatan untuk membeli properti dan meminta uang sejumlah 1 miliar won. Lisa pun memberikan uang yang diminta. Sayangnya A malah menggunakan uang tersebut untuk berjudi.

Media bilang kalau A sudah bekerja lama di YG Entertainment dan sudah mapan berkat kerja di agensi tersebut. Ia juga yang mengurus BLACKPINK sejak debut.

2. Pernyataan YG Entertainment

Setelah dikritik oleh fans, YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan, seperti berikut:

"Setelah melakukan investigasi internal, kami mengetahui kalau Lisa ditipu oleh mantan manajer, A. Atas permintaan Lisa agar masalah ini diselesaikan secara diam-diam, karena A dulu manajer yanh dipercayai olehnya; A sudah membayar sebagian dari hutangnya dan akan membayar sisanya sesuai jumlah. A juga bukan lagi pegawai di perusahaan kami.

Kami menundukkan kepala dan minta maaf karena membuat banyak penggemar yang mencintai artis kami, menjadi khawatir. Kami sekarang benar-benar kecewa dengan kelakuan A, yang mengambil kesempatan dari kepercayaa seorang artis, kami merasa ikut bertanggung jawab atas hal ini."

3. Lisa Syok Banget

Lisa disebut langsung syok mendengar kalau ia baru saja ditipu oleh orang yang dia percaya. Menurut sumber orang dalam, wanita berusia 23 tahun itu juga kabarnya juga merasa takut dan anxiety.

Lisa pun disebut merasa sangat kecewa dengan pengkhianatan yang dilakukan oleh mantan manajernya sendiri. Semoga Lisa segera baik-baik saja dan tak lagi mengalami hal seperti ini lagi.

 


REKOMENDASI
TRENDING