KOREA

'DON'T FIGHT THE FEELING', EXO Berhasil Tempati Puncak 'Top Album' iTunes di 85 Negara!

Rabu, 09 Juni 2021 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama dinantikan, belum lama ini EXO akhirnya comeback dengan spesial album bertajuk 'DON't FIGHT THE FEELING'. Tentunya, kehadiran grup K-Pop fenomenal itu disambut antusias oleh para EXO-L.

Dukungan penggemar ini pun begitu terasa dengan prestasi EXO yang merajai tangga lagu di berbagai negara! Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Puncaki iTunes

Special album EXO 'DON'T FIGHT THE FEELING' yang baru saja dirilis pada tanggal 7 Juni 2021 tersebut berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 85 negara, seperti Indonesia, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Kanada, Jerman, Italia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Brasil, Australia, Mesir, Hongkong, Jepang, Kazakhstan, Qatar, Azerbaijan, Rusia, Singapura, Vietnam, Swedia, dan sebagainya

2. Berbagai Tangga Lagu Lainnya

Selain itu, album tersebut juga berhasil menduduki puncak 'Digital Album Sales' di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. EXO juga berhasil mendapatkan predikat triple million seller dari QQ Music dengan penjualan yang melebihi 3 juta yuan dalam waktu 2 jam 19 menit setelah album dirilis.

Tidak hanya itu, album tersebut juga berhasil menduduki puncak daily chart Hanteo. Lagu 'Don't fight the feeling' pun juga berhasil menduduki puncak situs musik VIBE, Bugs, dan Genie.

Special album EXO 'DON'T FIGHT THE FEELING' berisi total 5 lagu, termasuk title track 'Don't fight the feeling', 'Paradise', 'No matter', 'Runaway', dan 'Just as usual'.

 


REKOMENDASI
TRENDING