KOREA

Doyoung dan Haechan NCT Rilis Cover 'Cinta Luar Biasa' di Youtube, Andmesh: Mantull

Minggu, 27 Oktober 2019 19:50 Penulis: Rahmi Safitri

Haechan dan Doyoung (credit: Youtube)

Kapanlagi.com - Member NCT di setiap unit itu nggak cuma ganteng tapi juga jago nyanyi dan ngedance, termasuk Doyoung dan Haechan. Keduanya kebetulan tergabung dalam unit NCT 127 dan terkenal dengan suara merdu mereka.

Buat yang belum tahu, member NCT punya channel YouTube di mana mereka berbagi kegiatan sehari-hari, dance cover, hingga cover lagu. Minggu (27/10/2019), Doyoung dan Haechan bikin kaget fans mereka, terutama NCTzen di Indonesia.

Doyoung dan Haechan mengunggah video cover di channel Youtube NCT Music. Keduanya menyanyikan salah satu lagu populer di Indonesia, Cinta Luar Biasa, yang aslinya dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng.

1. Sebelumnya Sudah Nyanyi Lagu Ini

Doyoung dan Haechan tampaknya memang suka dan hafal dengan lagu ini. Keduanya sempat menyanyikan Cinta Luar Biasa saat NCT 127 ke Indonesia dan tampil di Indonesian Television Awards 2019. Haechan juga pernah menyanyikan lagu yang sama kala siaran di V Live.

Kini akhirnya ada versi dari Cinta Luar Biasa dari Haechan dan Doyoung. Nggak heran setelah video ini dirilis di channel NCT Music, nama keduanya langsung trending di Twitter Indonesia. Begitu juga dengan lagu Cinta Luar Biasa. Sampai berita ini dibuat, video cover Haechan dan Doyoung ini juga jadi trending di Youtube Indonesia.

2. Dipuji Andmesh

Rupanya cover lagu versi Doyoung dan Haechan ini diketahui oleh penyanyi aslinya. Andmesh pun membuat screenshot dari video keduanya dan mengunggahnya di Insta Story. Juara Rising Star Indonesia musim kedua itu pun memuji Doyoung dan Haechan dengan satu kata, 'Mantull'.

Fans NCT pun berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Andmesh kepada idola mereka. Dukung selalu Doyoung, Haechan, NCT, dan Andmesh!

 


REKOMENDASI
TRENDING